Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 15 Maret 2024: Yuda Masih Peduli pada Dania Buat Sisi Cemburu

Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 15 Maret 2024: Yuda Masih Peduli pada Dania Buat Sisi Cemburu

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Yuda Masih Peduli pada Dania Buat Sisi Cemburu.

Sebelumnya Rafael kembali membandingkan Mona dengan Shavira, sementara Julian Tidak ingin Shavira dekat dengan Rafael. Sedangkan Romy tetap saja mendekati Dania padahal Wulan mulai curiga dengan posisinya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ijabah Cinta Hari ini Jumat 15 Maret 2024: Hubungan Cinta dan Biru Semakin Membaik

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Rafael tiba-tiba menelepon Shavira dan lucunya yang mengangkat telepon tersebut adalah Julian. Hal ini tentu membuat Julian semakin marah dan cemburu. Sementara itu keberadaan Mona kini dicari oleh Yudha.

Akhirnya Mona dan Rafael menikah, Walaupun sempat banyak perdebatan. Sakinnah dan Julian pun datang bersama rombongan ke pernikahan tersebut. termasuk Dania yang membawa Loly, namun Dania takut karena ada Romy yang siap melecehkannya.




×

Dania kembali dikejar-kejar oleh Romy. Sedangkan Mona minta dilayani oleh Rafael yang kini resmi menjadi suaminya. Sementara itu Julian bilang pada Rafael untuk tidak mengganggu hubungannya dengan Shavira Lagi.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Hari ini 15 Maret 2024 Ada Sinetron Ijabah Cinta Hingga Tertawan Hati Langsung Klik Disini

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya