Nyawa Sakinnah Hampir Melayang Karena Jadi Korban Kebarakan, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 15 Maret 2024 dan Link Nonton

Nyawa Sakinnah Hampir Melayang Karena Jadi Korban Kebarakan, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 15 Maret 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Baru Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Nyawa Sakinnah Hampir Melayang Karena Jadi Korban Kebarakan.

Sebelumnya Vera mulai semakin berani bahkan ia tidak segan untuk mengakui jati dirinya. Denis pun takut jika Mario masih di sekap Vera. Sedangkan Flora ketakutan karena ketahuan telah membawa Vera ke rumah Denis.

Dini ternyata masih hidup dan sekarang sedang bertarung dengan Vera untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara itu Flora disuruh ayahnya untuk membunuh Vera, sedangkan Denis dan Sakinnah berdoa agar Vera segera di tangkap.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 15 Maret 2024: Gangga Menculik Anak Guddan Ketika Sedang Terlewat

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Kandungan Flora mengalami masalah karena bertengkar dengan orang tua Sakinnah. Denis pun merasa Khawatir tentang hal tersebut. sedangkan Fadil menceritakan semua kejadian pada Sakinnah yang membuatnya cemburu pada Flora.

Vera Kembali membuat Onar dengan Memfitnah Namira yang membuat 2 cucu Mario menghilang. Sedangkan Kania sudah tau selama ini yang menghalangi hubungannya dengan Rangga adalah Lauza.

Akhirnya Sakinnah bilang kepada Mario kalau ia merasa jika Dini berbeda sikapnya. Hal ini pun membuat Mario mengatakan hal yang sejujurnya. Sementara itu Vera yang menyamar sebagai Dini Minta untuk bercerai dengan Andrew.

Baca juga: Sedang Tayang! NONTON Film Arthur the King (2024) Karya Sutradara Simon Cellan Jones, Petualangan Seru Bareng Arthur dan Anjing Pintar

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya