Biodata Rose Hanbury dan Apa Hubungannya dengan Kate Middleton Istri Prince William? Muncul Isu Perselingkuhan dan Hubungan Gelap, VIRAL TIKTOK

Biodata Rose Hanbury dan Apa Hubungannya dengan Kate Middleton Istri Prince William? Muncul Isu Perselingkuhan dan Hubungan Gelap, VIRAL TIKTOK

Profil dan Biodata Rose Hanbury

Rose Hanbury, yang juga dikenal sebagai Sarah Rose Cholmondeley, adalah seorang individu yang menarik perhatian publik dengan latar belakang yang menarik.

Berusia 39 tahun, Rose adalah putri dari Timothy Hanbury, seorang perancang situs web, dan Emma Hanbury, seorang perancang busana yang juga memiliki akar keluarga yang dalam dalam hubungan dengan Kerajaan Inggris.

Keterikatannya dengan keluarga kerajaan telah menjadi fakta menarik. Nenek Rose, Elizabeth Lambert, adalah salah satu dari delapan pengiring pengantin dalam pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada tahun 1947.

Ini memberi kesan bahwa hubungan keluarga Rose telah lama terjalin dengan lingkaran kerajaan.

Sebelum menjadi terkenal karena keterikatannya dengan keluarga kerajaan, Rose menghadiri Stowe School di Buckinghamshire, di mana ia kemudian memulai karirnya sebagai model untuk agensi Storm.




×

Baca juga: Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

Baca juga: Pekerjaan Aden Wong Suami Amy yang Selingkuh dengan Tisya Erni Menjabat Sebagai Apa? Cek Profil dan Biodata

Baca juga: Penampakan Foto Guru Olahraga SMA Subang dan Murid Sebelum Kepergok Selingkuh Viral di X, Banjir Cibiran Netizen

Selain itu, dia juga memiliki pengalaman bekerja dengan Michael Gove, menunjukkan keragaman minat dan keterlibatannya dalam berbagai bidang.

Meskipun jarang terlibat dalam wawancara publik, Lady Cholmondeley, panggilan untuk Rose, pernah membuka rumahnya yang megah dengan 106 kamar di The English Home. Ini memberikan gambaran tentang kekayaan dan gaya hidupnya yang mewah.

Rose Hanbury menikah dengan David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7. Menariknya, pertemuan awal mereka terjadi di Italia pada tahun 2003 selama liburan. Perbedaan usia yang signifikan, dengan Rose yang lebih muda 23 tahun dari suaminya, menambah elemen menarik dalam hubungan mereka.

Lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya