Bersiap Nonton Ronggeng Kematian (2024) Film Horor Indonesia Segera Tayang Perdana di Bioskop, Kisah Menyakitkan Sulastri dan Dendam Membara Akan Terlaksana

Bersiap Nonton Ronggeng Kematian (2024) Film Horor Indonesia Segera Tayang Perdana di Bioskop, Kisah Menyakitkan Sulastri dan Dendam Membara Akan Terlaksana

Bersiap Nonton Ronggeng Kematian (2024) Film Horor Indonesia Segera Tayang Perdana di Bioskop, Kisah Menyakitkan Sulastri dan Dendam Membara Akan Terlaksana.

Industri perfilman Indonesia baru-baru ini disibukkan dengan gempita kehadiran poster dan trailer terbaru dari film horor yang menegangkan, Ronggeng Kematian.

Kolaborasi yang memukau antara MD Entertainment dan Clock Work Films telah melahirkan sebuah karya yang mempesona.

Menarik perhatian sejak awal pengungkapannya melalui trailer yang berhasil menghipnotis para penonton di platform YouTube MD Entertainment.

Sejak tanggal 12 Februari 2024, trailer yang dirilis ini telah disaksikan oleh lebih dari 157 ribu pasang mata penonton, menciptakan gelombang antisipasi yang semakin menggema.




×

Baca juga: Siapa Helena Lim? Cek Profil, Akun IG, Jumlah Anak dan Identitasnya, Crazy Rich PIK Pelaku Korupsi dan Pencucian Uang?

Baca juga: Kapan Jadwal Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 9-10 Ditayangkan? Intip Bocoran Tanggal Tayang Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemain, Fix Teman Ngabuburit!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Henna Ie (2024) Sudah Tayang? Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jam Nonton: Kisah Seram Bikin Merinding!

Film Ronggeng Kematian ini dipercayakan pada tangan-tangan ahli Verdi Solaiman sebagai sutradara, sosok yang telah melalang buana di industri perfilman Indonesia dengan prestasi gemilang sebagai aktor, sutradara, dan produser.

Alur cerita film ini memaparkan misteri yang menggugah, tentang empat mahasiswa yang terperangkap dalam labirin kasus hilangnya Sulastri, seorang penari ronggeng yang misterius.

Kehebohan di kalangan publik semakin meroket dengan kabar berita resmi bahwa film ini akan segera menghiasi layar lebar pada 28 Maret 2024 mendatang.

Bagi para pencinta film horor, Ronggeng Kematian telah menjadi buah bibir yang tidak sabar untuk ditunggu-tunggu

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya