Sumedi Madasik Caleg Cilegon dari PKS yang Cabut Subsidi Air Bersih Viral Tiktok, Siapa Istri dan Akun Instagramnya?

Sumedi Madasik Caleg Cilegon dari PKS yang Cabut Subsidi Air Bersih Viral Tiktok, Siapa Istri dan Akun Instagramnya?

VIV.co.id - Sumedi Madasik Caleg Cilegon dari PKS yang Cabut Subsidi Air Bersih Viral Tiktok, Siapa Istri dan Akun Instagramnya?

Seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kota Cilegon bernama Sumedi Madasik menjadi viral setelah memutuskan untuk mencabut akses subsidi air bersih yang telah berlangsung sejak tahun 2019.

Sejak dua tahun lalu, warga di wilayah tersebut hanya perlu membayar Rp5 ribu per kubik air bersih dari sumur miliknya, sebuah kesepakatan yang dibuat karena sulitnya mendapatkan pasokan air bersih di daerah tersebut.

Baca juga: Nonton Film Where's My Head 2024 Horor Thailand Viral Tiktok, Tayang Kapan dan Streaming Online Dimana? Hantu Kepala Penari Putus

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Henna Ie (2024) Sudah Tayang? Berikut Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Beserta Jam Nonton: Kisah Seram Bikin Merinding!




×

Baca juga: Link Nonton Apartment 404 Episode 4 Sub Indo, Interaksi Lucu Jennie BP dan Yeonjun TXT, Permainan Kali Ini Dituntut Jadi Cerdas! Download Eps 1 2 3 4 

Sumedi Madasik telah mengeluarkan biaya sebesar Rp2 jutaan per bulan untuk memberikan subsidi kepada masyarakat yang membutuhkan akses air bersih.

Namun, pada Pemilu 2024, Sumedi mengalami kekalahan dalam pencalonannya sebagai caleg DPRD Cilegon dari PKS. Perolehan suara yang rendah membuatnya gagal memperoleh kursi di DPRD Kota Cilegon.

Krisis keuangan yang dialami Sumedi setelah kekalahan tersebut membuatnya merasa kesulitan untuk terus memberikan subsidi air bersih kepada warga.

Ia kemudian mengadakan diskusi dengan warga mengenai kemungkinan kenaikan biaya air bersih, yang biasanya hanya sebesar Rp5 ribu per kubik. Namun, usulan kenaikan biaya tersebut mendapat tentangan dari sebagian warga.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya