Dimana Nonton Where's My Head 2024 Sub Indo Film Horor Thailand Viral Tiktok - Lebih Seram dari The Medium! Berasal dari Kisah Nyata?

Dimana Nonton Where's My Head 2024 Sub Indo Film Horor Thailand Viral Tiktok - Lebih Seram dari The Medium! Berasal dari Kisah Nyata?

VIV.co.id -Dimana Nonton Where's My Head 2024 Sub Indo Film Horor Thailand Viral Tiktok - Lebih Seram dari The Medium! Berasal dari Kisah Nyata?

Nonton Film Where's My Head 2024 Horor Thailand Viral Tiktok, Tayang Kapan dan Streaming Online Dimana? Hantu Kepala Penari Putus

Baca juga: Baca Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Asyik Episode Terbaru Sub Indo

Menjadi sorotan di platform TikTok, film horor terbaru dari Thailand, "Where's My Head" atau "Where is My Head 2024", siap menghantui para penonton pada tanggal 26 April 2024, ketika film ini akan dirilis secara serentak di bioskop-bioskop terpilih.

Kisah tragis seorang gadis penari yang kepalanya dipenggal dan ditinggalkan telah menjadi bahan pembicaraan yang mendunia.




×

Meskipun telah lima tahun berlalu sejak kejadian mengerikan itu, kasus tersebut tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan, dan keberadaan kepala wanita tersebut masih menjadi teka-teki yang belum terjawab.

Masyarakat Thailand terus dibuat penasaran dengan detail-detail kejadian yang belum terungkap.

Baca juga: 8 Paket Bukber di Hotel Surabaya, Temukan Promo Terbaik dengan Harga Miring untuk Bukber Iftar Tahun Ini

Setelah keluarganya berpisah, Nana, seorang penulis horor, membutuhkan kamar sewa yang murah.

Karena itu, ia menyewa kamar murah, seperti yang terjadi selama lima tahun terakhir dengan bayinya.

Baca juga: Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

Baca juga: Berapa Kali Kurnia Meiga Selingkuh dari Azhiera? Alasan Perceraian Dibongkar Mantan Istri

Baca juga: Akun IG Suvia Gassanie dan Profil Lengkap, Perselingkuhan Arlo Baskoro dan Anggun Reza Viral di X hingga Video Asusila Dimobil DIburu Warganet

Nana terus-menerus merasa tidak nyaman dan teringat bahwa dia tidak sendirian di kamar oleh suara seorang wanita yang terus-menerus menangis kesakitan dan menuntut kepalanya. Nana dan siapa pun yang memasuki ruangan akan ketakutan dengan hantu yang juga mulai muncul.

Tiga orang juga dibawa ke ruangan terdekat, tapi mereka juga meninggal secara mengenaskan.

Ada orang yang kepalanya terbentur benda besar, dan ada pula yang terjatuh dari tangga.

Sebagian besar korban meninggal berada di penjara. Dengan semakin jelasnya Nana bisa melihat hantu perempuan itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dan karena bos Nana memecatnya karena kasus pemenggalan kepala, dia mulai menyelidiki dan memutuskan bahwa di sinilah roh itu mati. Nana tidak bisa pergi meskipun dia ingin. Jika dia tidak dapat menemukan kepala hantu itu, putrinya akan dipenggal.

Link nonton Where's My Head, Sinopsis dan daftar pemain,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya