LINK Streaming Nonton Exchange Season 3 Episode 15 16 Sub Indo - Transit Love S3 Eps 15 Sub Indo Klik Link Berikut

LINK Streaming Nonton Exchange Season 3 Episode 15 16 Sub Indo - Transit Love S3 Eps 15 Sub Indo Klik Link Berikut

Sinopsis EXchange Season 3 Episode 11

Pada episode sebelumnya dari EXchange 3, yang merupakan episode ke-10, suasana hati peserta tercampur aduk, di antara kebingungan dan harapan, saat mereka terus mencari cinta baru.

Yu Jung merasakan kekhawatiran ketika Chang Jing semakin terlihat dekat dengan Da Hye.

Sementara itu, Hye Won dan Dong Jin menghabiskan waktu berkencan dengan membuat tembikar, menciptakan momen yang menyenangkan bagi keduanya.

Ruang Pribadi telah dibuka, memungkinkan peserta untuk menemukan informasi tentang ketertarikan masing-masing, sementara di seberangnya, Ruang Mantan menyimpan kenangan-kenangan masa lalu.

Pada episode 11 dari EXchange 3, malam itu peserta menerima surat yang memberitahu bahwa peserta wanita berhak memilih pasangan kencan.




×

Semua peserta terlihat bersemangat, terutama Yu Jung yang telah memilih Ju Won sebagai pasangannya untuk kencan.

Baca juga: Nonton University War 2024 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Nonton dan Download Reality Show Korea Mahasiswa SNU dan KAIST, POSTECH hingga YONSEI

Baca juga: Nonton Avatar: The Last Airbender 2024 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Akankah Ada Kelanjutan Season 2? Download Full Eps Pakai Link Ini

Baca juga: Akhir Cerita dan Ending Avatar: The Last Airbender 2024 Live Action? Apakah Ada Season 2 Setelah Adik Zuka Jadi Pemimpin Baru Negara Api?

Sementara itu, Hye Won dan Hwi Hyun bertemu di dapur, berencana untuk berbicara, namun kedatangan Ju Won membuat suasana menjadi canggung.

Meskipun Hye Won berharap Hwi Hyun akan membahas permen yang diberikannya, namun percakapan tersebut tidak pernah terjadi.

Da Hye dan Dong Jin, yang sebelumnya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara sendirian, akhirnya bertemu di dapur dalam suasana tegang.

Da Hye sangat kesal, hampir menangis, dan menolak untuk berbicara dengan Dong Jin. Melihat reaksi Da Hye, Dong Jin hanya bisa menghela napas.

Di tempat lain, Chang Jin dan Yu Jung terlibat dalam percakapan serius, namun ketegangan muncul, memicu pertengkaran di antara keduanya.

Yu Jung memilih untuk membiarkan Chang Jin melampiaskan emosinya tanpa banyak berkomentar.

Link Nonton EXchange Season 3 Klik di >>SINI<<

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya