Link Streaming Drama Don't Disturb Me Farming Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-16 Sub Indo Sinopsis dan Daftar Pemain, Penasaran Tugas Mereka Sebagai Petani?

Link Streaming Drama Don't Disturb Me Farming Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-16 Sub Indo Sinopsis dan Daftar Pemain, Penasaran Tugas Mereka Sebagai Petani?

Sinopsis Don't Disturb Me Farming

Kisah cinta tak terduga selalu menarik perhatian. Tidak terkecuali kisah antara Zhuang Xiao Man, seorang gadis desa yang cantik dan polos, dengan Lin Xian, seorang CEO yang dingin dan sombong.

Siapa sangka, keduanya menjadi tunangan karena perjodohan rahasia yang diatur oleh keluarga mereka bertahun-tahun yang lalu.

Dari latar belakang yang berbeda, Zhuang Xiao Man dan Lin Xian hidup dalam dunia yang sepenuhnya berlainan.

Xiao Man, gadis desa yang polos dan penuh semangat, hidup di tengah-tengah keindahan alam dan kehangatan keluarga. Sedangkan Lin Xian, seorang CEO sukses, hidup dalam dunia bisnis yang keras dan penuh tekanan.

Baca juga: Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?




×

Baca juga: Kapan THR Idul Fitri Dibagikan? Benarkah Paling Lambat H-1 Minggu Sebelum Lebaran 2024? Menaker Tegaskan Tak Boleh Dicicil

Baca juga: Jadwal Nonton Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Sudah Tiba? Berikut Daftar Jam Penayangan Film Komedi di Bioskop Indonesia Selengkapnya!

Meskipun begitu, takdir mempertemukan mereka melalui perjodohan rahasia yang telah disusun oleh keluarga mereka.

Kini, Xiao Man dan Lin Xian harus menjalani peran sebagai tunangan, meskipun keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Xiao Man, dengan sifatnya yang polos dan tulus, berusaha untuk memahami dunia Lin Xian yang keras dan dingin.

Di sisi lain, Lin Xian yang awalnya acuh tak acuh terhadap perjodohan tersebut, mulai merasakan kehadiran Xiao Man yang membawa warna baru dalam hidupnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya