Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

VIV.co.id - Akun Instagram Arlo Baskoro Suami Suvia Gassanie yang Selingkuh dengan Anggun Reza, Viral Tiktok, Aib Dibongkar Istri Sah Usai Diduga Lakukan KDRT?

Dunia media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan adegan ciuman antara seorang wanita dan pria yang terjadi di dalam sebuah mobil.

Video ini dengan cepat menjadi viral dan menjadi tren di platform X sejak Rabu, 13 Maret 2024.

Melalui penyelidikan lebih lanjut, ternyata video tersebut mengungkap sebuah dugaan perselingkuhan yang melibatkan salah satu pengguna media sosial.

Atas insiden tersebut muncul nama Suvia Gassanie, seorang ibu muda yang membeberkan skandal perselingkuhan yang melibatkan suaminya dalam video yang beredar dengan seorang wanita.




×

Baca juga: Drama China Don't Disturb Me Farming Episode 15 - 16 Sub Indo Tayang Kapan? Berikut Jadwal Tayang Beserta Sinopsis Lengkap Tautan Nonton

Baca juga: Kapan THR Idul Fitri Dibagikan? Benarkah Paling Lambat H-1 Minggu Sebelum Lebaran 2024? Menaker Tegaskan Tak Boleh Dicicil

Diketahui lebih lanjut, bahwa nama suami Suvia Gassanie merupakan Ario Baskoro dan seorang selingkuhannya bernama Anggun Reza.

Dalam pengungkapannya yang memicu kehebohan, Suvia tidak ragu untuk menampilkan bukti-bukti berupa percakapan mesra dan seksual bahkan rekaman video suaminya yang tengah berciuman dengan wanita selingkuhan.

Melalui akun Instagram pribadinya dengan username @viyagassanie, Suvia Gassanie dengan berani membagikan seluruh cerita pilunya.

"Video perselingkuhan suami ku, untuk bukti chatt menjijikannya bisa liat di postingan aku yg lainnya, nama suami ku ario baskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunnreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu, aku dan anak ku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun. Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja, dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama anggunnreza yg ber profesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung)."  tulis keterangan dalam unggahan Instagram pribadinya @viyagassanie dilansir pada Kamis 14 Maret 2024.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya