No Sensor Dilig (2024) Film Semi Filipina Dibintangi Dyessa Garcia dan Rica Gonzales di Vivamax Bukan LK21: Kisah Balas Dendam Anak dengan Ibu Tiri

No Sensor  Dilig (2024) Film Semi Filipina Dibintangi Dyessa Garcia dan Rica Gonzales  di Vivamax Bukan LK21: Kisah Balas Dendam Anak dengan Ibu Tiri

Sinopsis "Dilig":

Kisah dimulai dengan Katelyn, seorang wanita cantik yang tengah berduka karena kehilangan ibunya.

Namun, kehidupannya semakin rumit ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menikah lagi, bahkan ketika duka akibat kepergian sang ibu masih begitu mendalam.

Apa yang membuat Katelyn lebih terkejut adalah fakta bahwa calon ibu tirinya ternyata memiliki hubungan dengan tukang kebun baru yang bekerja di rumah mereka.

Intrik pun semakin terjalin ketika Katelyn mengetahui bahwa calon ibu tirinya sedang hamil.




×

Dalam upaya untuk memahami dan meredam rasa kecewa, Katelyn memutuskan untuk menggoda tukang kebun tersebut sebagai cara balas dendam.

Dalam pertarungan cinta dan kebohongan, "Dilig" mengajak penontonnya menyelami dinamika keluarga yang kompleks dan penuh misteri.

Baca juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Hari ini 19 Januari 2024 Tayang Atau Tidak? Erwin Tidak lagi Mencintai Nabila, Kenapa?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya