Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati TAMAT Hari ini 2 Juni 2024, Happy Atau Sad Ending? Mario Kaget Mendengar Alyssa Mengandung Anaknya

Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati TAMAT Hari ini 2 Juni 2024, Happy Atau Sad Ending? Mario Kaget Mendengar Alyssa Mengandung Anaknya

Tertawan hati-Instagram-

Episode 131

Mario meminta Alya untuk jujur kepadanya. Sementara itu Soraya menolak cinta dari Hanif. Kini semua orang kebingungan karena Alyssa tidak bisa berubah padahal kini sedang lumpuh kakinya.

Agar bisa menikah dengan Hanif, Soraya harus segera bercerai dengan Mario. Sementara itu Felix dipengaruhi agar membenci Alyysa yang tidak menganggapnya sebagai suami. Sedangkan Alya masih baik dengan ibunya Rani.

Alya sedang ngambek dengan Mario karena kembali berhubungan dengan Alyssa. Sementara Hanif ditolak lamarannya oleh Soraya karena ternyata Soraya masih sangat mencintai Mario mantan Suaminya.

Setelah menikah Soraya semakin cinta dengan Hanif karena kini Hanif akan memberikan kenyamanan pada anak dan rumah tangganya. Sementara itu kebohongan Alyssa akhirnya terbongkar selama ini hanya pura-pura lumpuh.




×

Mario sengaja memindahkan anak-anaknya sekolah karena tidak mau Soraya mengganggu mereka. sedangkan Alya menghilang dan ternyata Alyssa yang sengaja menyembunyikannya, Mario pun Marah besar.

Maya sengaja menyuntikkan cairan agar Alyssa bisa diperikan Hanif dan terdapat Tumor di Otaknya. Hal ini agar Mario mau nikah dengan Alyssa karena kasihan kepadanya. Sementara itu Kondisi Alya kini terkurung di sebuah kamar oleh Maya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 2 Juni 2024: Rianti Menuduh Saleha Sebagai Penyebab Darmawan Kena Serangan Jantung

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya