Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 2 Juni 2024: Rianti Menuduh Saleha Sebagai Penyebab Darmawan Kena Serangan Jantung

Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 2 Juni 2024: Rianti Menuduh Saleha Sebagai Penyebab Darmawan Kena Serangan Jantung

Saleha-Instagram-

Sinopsis Episode 23

Rianti kesal melihat Dermawan membelikan baju untuk Saleha hingga Akhirnya baju tersebut di Rusak oleh Rianti. Sementara itu Nando terus PDKT kepada Saleh dan Azzam yang kepergok ibunya sedang sms dengan Saleh.

Bara tau kalau Saleha adalah Saudara Kandungnya, sementara itu Dermawan penasaran dengan wanita yang akan tes DNA yang selalu pakai masker. Di sisi lain Nando Ternyata Anak Kandung dari Rahmat.

Nando terpaksa menampung Saleha yang telah diusir dari rumah Darmawan. Sementara Azzam dan Bara kebingungan mencari keberadaan Saleha yang tak kunjung pulang. Di sisi lain Nando melihat Saleha sedang diculik orang Tidak dikenal.

Azzam melihat Saleha begitu Bahagia menjadi ojek Online bersama dengan Nando. Sementara itu Rianti minta Dita untuk membuat Saleha menghilang dari pandangannya. Di sisi lain Saleha senang melihat Bara bisa bertambah besar dan sehat.

Nando semakin Perhatian kepada Saleha dan membelikannya Makanan agar Saleha Semakin Bersemangat. Sedangkan Azzam merasa tidak enak pada Bara dan meminta maaf tapi Bara mala menyuruh Azzam meminta maaf pada Saleha.




×

Rianti kembali mengerjai Saleha dan menyuruh orang untuk menggunakan Jasa Saleha mengirim barang. Sedangkan Gita selalu menjelek-jelekan Saleha di depan Azzam tapi juga minta Azzam untuk menikahi Salahe.

Saleha diberikan kejutan oleh Nando, tapi Azzam mala terus membuat Saleha merasa tidak nyaman karena memaksanya untuk menikah. Sedangkan Bara tidak mau pulang ke rumah dan memilih hidup sederhana.

Rianti Menuduh Saleha sebagai penyebab Darmawan terkena serangan Jantung, sementara itu Saleha sendiri jatuh dari atas motor karena mengejar Nando saat Hujan deras dan Bara berhasil menolongnya.

Baca juga: Nonton UFC 302, Duel Islam Makhachev dan Dustin Poirier Link Streaming dan Cara Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya