Rangga Membatalkan pernikahan Dengan Kania Karena Lauza Terbukti Membunuh Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Juni 2024 dan Link Nonton

Rangga Membatalkan pernikahan Dengan Kania Karena Lauza Terbukti Membunuh Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 2 Juni 2024 dan Link Nonton

Saleha-Instagram-

Episode Baru Episode 434

Denis kaget dengan perkataan Lauza yang terus mengingatkannya tentang Rangga yang ikut liburan bersama Sakinnah. Sementara itu Fadil dimintai tips oleh bapak-bapak karena berhasil punya istri 2.

Radit berjanji bakal jadi suami yang baik bagi Amira dan Ayah yang Baik untuk Anaknya. Sementara Itu Sakinnah tidak bisa mengatakan kepada Denis Kalau Lauza berniat memisahkan Rangga dengan Kania.

Sakinnah Menyemangati Denis agar tetap semangat dalam bekerja. Sementara Lauza Ketahuan Romy Pura-Pura merestui Hubungan Kania dan Rangga, Sementara Om Bram mala kini digoda Dini.

Sakinnah memergoki Lauza memberikan uang 50 juta kepada seorang pria dan membuat Denis cemburu. Sedangkan Namira bertengkar dengan pelanggan namun yang dihajar Radit dan membuatnya babak belur.

Namira disuruh Denis untuk menerima dan membuka hati untuk Radit. Sementara itu Dini kaget karena Om Bram mala melamarnya. Sedangkan Sakinnah semakin dekat dengan Rangga karena mencari kebenaran kasus kematian Andrew.




×

Rangga menolak menikah dengan Kania karena Luaza terbukti sebagai tersangka pembunuh Andrew. Sedangkan Dini kini Menangkap Basah Manda yang sedang mendekati Mario Ayah Denis selagi Lauza di penjara.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 Juni 2024: Wibowo Kaget Mendengar Dipta yang Sudah Tau Nuna Berada di Ambang Kematian

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya