Nonton UFC 302, Duel Islam Makhachev dan Dustin Poirier Link Streaming dan Cara Nonton

Nonton UFC 302, Duel Islam Makhachev dan Dustin Poirier Link Streaming dan Cara Nonton

UFC--

Petarung MMA Islam Makhachev (Rusia) akan menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 302.

Duel antara Islam Makhachev dan Dustin Poirier dalam UFC 302 akan digelar di New Jersey, Amerika Serikat, pada Minggu, 2 Juni 2024. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Mola.

Pertarungan ini menjadi laga besar di divisi kelas ringan UFC yang sangat dinantikan oleh pencinta olahraga MMA dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Makhachev telah mengalahkan Alexander Volkanovski dua kali, salah satunya dengan tendangan kepala di ronde pertama pada laga kedua.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 Juni 2024: Wibowo Kaget Mendengar Dipta yang Sudah Tau Nuna Berada di Ambang Kematian




×

Makhachev juga telah berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC dua kali dan mendapat julukan "Raja Kelas Ringan". Saat ini, Makhachev memegang rekor 12 kemenangan berturut-turut di divisi kelas ringan UFC, menyamai rekor mentornya, Khabib "The Eagle" Nurmagomedov. Jika Makhachev menang di UFC 302, ia akan melampaui rekor Khabib dan berpotensi menyandang gelar Greatest of All Time (GOAT).

Dustin Poirier sebagai penantang juga merupakan lawan tangguh dengan rekor 9 kemenangan KO/TKO, terbanyak dalam sejarah divisi kelas ringan UFC. Ia juga menempati urutan ke-5 petarung MMA kelas ringan terbaik versi Tapology.

Baca juga: Lookism 505 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Baru Lookism Chapter 505 506 SUB INDO English RAW

Khabib Nurmagomedov, yang juga pernah bertarung melawan Poirier, memberikan pujian tulus kepada Poirier sekaligus memberi sinyal waspada kepada Islam Makhachev. Menurut Khabib, Poirier adalah petarung yang sangat baik dan teknik guillotine choke miliknya bisa menjadi kuncian maut yang berbahaya. Khabib Nurmagomedov saat ini masih dianggap sebagai Best Lightweight Champion Ever oleh para penggemarnya. Ia pensiun tanpa terkalahkan dengan mempertahankan gelarnya, mengalahkan Conor McGregor, Dustin Poirier, dan Justin Gaethje.

Baca juga: BACA My Naughty Deity Chapter 36 Sub Indo - Manhwa My God Is a Lustful Man 36 Bahasa Indonesia Episode

Islam Makhachev yang merebut gelar UFC lightweight dari Charles Oliveira kini diharapkan bisa mengalahkan legenda-legenda UFC dan mempertahankan gelarnya di UFC 302. Makhachev masih jauh dari rencana pensiun sehingga ia dipercaya bisa melanjutkan warisan mentornya dan melampaui rekor yang dipegang Khabib Nurmagomedov.

Selain Makhachev vs Poirier, ada banyak pertarungan menarik lainnya yang akan digelar pada bulan Juni mendatang, termasuk laga kedua Jeka Saragih, petarung pertama asal Indonesia di UFC, serta kembalinya Conor McGregor.

TAG: #ufc
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya