Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 Juni 2024: Wibowo Kaget Mendengar Dipta yang Sudah Tau Nuna Berada di Ambang Kematian

Saksikan Sinopsis Sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 2 Juni 2024: Wibowo Kaget Mendengar Dipta yang Sudah Tau Nuna Berada di Ambang Kematian

Cinta tanpa karena -Instagram-

Sinopsis Baru

Anggun baru merasakan dicintai oleh pria yaitu Ghani. Di sisi lain Dipta akhirnya bisa menyeret David ke penjara karena kini kondisinya sudah pulih. Sementara itu kondisi Nuna masih kritis di rumah sakit.

Dipta terharu dengan hasil tes DNA Nuna dan Agni yang 100% cocok. Itu berarti Nuna adalah ibu Kandung Agni. Ghani yang melihat hal tersebut langsung Marah karena tidak terima dan akan membuat rencana Agar Nuna tidak tau Siapa Agni Sebenarnya.

Dipta akan menyeret Anggun kembali ke penjara jika Anggun tidak mau membocorkan keberadaan Nuna yang diculik oleh Ghani. Sementara itu Dipta sedang menguntit rumah persembunyian Ghani.

Dipta berhasil menyelamatkan Nuna dari bahaya penculikan dari Ghani. Bahkan Nuna yakin kalau Dipta akan menyelamatkannya dari penculikan Ghani. Sementara itu Ghani tidak terima jika Dipta Hidup Bahagia dengan Nuna.

Ghani Meninggal Dunia dan membuat Anggun menyalahkan Nuna dan Dipta. Di sisi lain Nuna menikmati kebersamaan bersama keluarganya karena hanya 30 hari nyawa Nuna bisa hidup. Dipta pun kaget melihat Nuna yang terus mimisan.




×

Ghani bisa berpura-pura mati Demi tidak masuk penjara atas penculikan dari Nuna. Sementara itu Dipta berhasil menemukan alat suntik yang dipakai untuk menyuntikkan racun ke dalam tubuh Nuna.

Nuna mulai berhalusinasi karena racun sudah menyebar di darahnya. Sedangkan Dipta Akhirnya Tau kalau Nuna sebentar lagi akan meninggal. Sementara Ghani tidak ragu untuk membunuh orang yang ingin merusak rencananya.

Baca juga: Dituduh Bikin Gambar Pakai A.I, Yoru0409 Pamer PAP Foto Asli Dengan Karya Terbarunya, Netizen: ternyata Cewek Cakep

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya