Pasha Menolak Cinta Elena dan Lebih Memilih Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 2 Juni 2024 dan Link Nonton

Pasha Menolak Cinta Elena dan Lebih Memilih Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 2 Juni 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 92

Adisty kaget saat Pasha ingin melamarnya. Tapi tiba-tiba ada pria yang datang dan mengaku sebagai bosnya di tempat prostitusi dulu. Hal ini membuat Pasha marah besar dan langsung menghajar Pria tersebut.

Akhirnya Anjani menemukan foto USG di HP David dan langsung menghubungkannya dengan Kehamilan Shinta. Sementara itu demi mendapatkan Maaf dari Pasha, Adisty rela hujan-hujannya dan menuliskan banyak pesan.

Shinta Kaget saat Adisty mengatakan jika Pria yang menghamili Shinta adalah ayah dari Pasha. Sementara itu David menyuruh Anjani untuk menjodohkan Michele dengan Pasha Supaya cepat menjauh dari Adisty.

David sengaja mengundang Elena ke dalam pesta yang didatangi Adisty dan Pasha. Namun Hal ini Mala membuat hubungan pasha dan Adisty semakin renggang. Bahkan Adisty bilang pada Pasha kalau ia ingin putus. Akankah Hubungan Adisty dan Pasha akan berakhir?




×

Pasha ingin berpelukan untuk terakhir kali dengan Adisty yang memutuskan hubungan Percintaan mereka karena David terbukti menghamili Shinta Ibunya. Elena pun bilang kepada Pasha ingin mengulangi kisah cintanya Dulu.

Pasha melindungi Elena dari fotografer yang ingin menggodanya. Sementara itu di depan Semua orang Elena mengakui Pasha sebagai pacarnya. Di Sisi lain Adisty mala mendapati video dari Reno tentang Pasha yang melindungi Elena kini viral.

Adisty pingsan karena terpeleset di dapur kantor hal ini membuat Pasha dan Shinta bingung dimana keberadaan Adisty. Sementara itu Anjani mulai menemukan anaknya, tetapi ia sedih karena melihat David ternyata berselingkuh dengan Shinta.

Pasha Bilang pada Elena kalau hanya Adisty saja yang bisa menyatukan Hatinya kembali. Sementara itu Elena yang patah hati mala bilang kepada Anjani kalau selingkuhan David Sebenarnya adalah Ibu Kandung dari Adisty.

Baca juga: BACA Archmages Restaurant 35 Bahasa Indonesia, Baca Cerita Terbaru Wizard Restaurant Chapter 35 SUB INDO English RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya