Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 34 Hari ini 3 Mei 2024 di RCTI: Tante Hanum Tak Sudi Punya Calon Menantu Seperti Diaz

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 34 Hari ini 3 Mei 2024 di RCTI: Tante Hanum Tak Sudi Punya Calon Menantu Seperti Diaz

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Sinopsis Baru 34

Rani sengaja Menelepon Arsy lewat telepon kakaknya dan bilang kalau Raja adalah ayah dari anak yang telah dikandungnya. Sementara itu Raja sedang bertemu dengan Dimas yang mengaku sebagai pembunuh calon suami Arsy.

Raja merasa bersalah karena sudah berniat jahat pada Arsy dimasalalu. Sementara itu Renata kembali Mengancam Arsy dan Raja jika tidak mencabut laporannya dan membebaskan Rani yang ada di penjara.

Rani Meninggal dunia di rumah sakit saat Renata dan Arsy sedang bersamanya. Sementara itu Irwandi bertanya apakah kakak Raja pernah ada hubungan dengan wanita lain sebelum mengenal Arsy?

Raja merawat Arsy yang sedang hamil anaknya. Bahkan Raja tidak mau agar Arsy makan Makanan yang sehat. Sedangkan Irwandi menjenguk Rani yang sedang berada di penjara. Sementara itu Dimas Ketakutan karena takut anak buahnya akan membuka kejahatannya.



Iqbal dan Raja sengaja bertengkar karena Raja ingin masuk penjara agar bisa membuat Dimas Buka Mulut. Sementara itu Arsy khawatir mendengar Suaminya masuk ke dalam penjara dan takut akan diapa-apakan oleh Dimas.

Terbukti Bayi yang ada di kandungan Rani ternyata bukan anak dari Raja. Rani pun berniat balas dendam pada Arsy. Sementara itu Dimas akan merencanakan kabur dari penjara karena masa hukumannya terlalu lama.

Arsy harus menerima kenyataan jika Bayi dalam kandungannya kini kosong. Sementara itu Mayat Dimas belum ditemukan. Sedangkan Rani mulai dengan rencana barunya sebagai tahanan yang kuat.

Arsy Takut bertemu dengan Tante Hanum. Sementara itu Tante Hanum tak sudi jika punya menantu seperti Diaz. Sedangkan Raja bilang akan menuntut Rani dengan Hukuman yang lebih Parah.

Baca juga: UPDATE From Dreams to Freedom 143 Sub Indo, Baca Bahasa Indonesia Dreaming Freedom 143 Raw Eng

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya