BACA LANJUTAN Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

BACA LANJUTAN Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Mato Seihei no Slave--

VIV.co.id - BACA LANJUTAN Manga Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.

Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave adalah pada hari Kamis, 4 Januari 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Baca Manhwa Our Secret Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia - Pernikahan Rahasia Kita Episode 13 Klik Link Ini

Baca juga: Nonton Drakor Connection Episode 4 Sub Indo Bukan di Drakor.id Tapi di SBS: Jang Jae Kyeong Harus Menghadapi Musuh Terberatnya




×

Baca juga: RILIS BARU I Thought My Time Was Up Chapter 65 Bahasa Indonesia Season Baru Bukan Ilegal atau Batoto

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya