RILIS BARU I Thought My Time Was Up Chapter 65 Bahasa Indonesia Season Baru Bukan Ilegal atau Batoto

RILIS BARU I Thought My Time Was Up Chapter 65 Bahasa Indonesia Season Baru Bukan Ilegal atau Batoto

I Thought My Time Was Up--

RILIS BARU I Thought My Time Was Up Chapter 65 Bahasa Indonesia Season Baru Bukan Ilegal atau Batoto

Jangan lewatkan update terbaru manhwa berjudul "I Thought My Time Was Up" yang dapat para pembaca ikuti dengan lengkap di sini.

Manhwa ini juga dikenal dengan judul lain yang jika diterjemahkan menjadi "Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis!" Selain itu, dalam bahasa Korea, judulnya adalah "시한부인 줄 알았어요!".

Manhwa ini mengisahkan kisah yang menarik dan penuh intrik tentang kehidupan seorang karakter bernama Lariette Blanchett. Awalnya, Lariette dihadapkan pada vonis yang mengatakan bahwa hidupnya hanya tersisa tiga bulan saja.

Baca juga: Nonton Drakor Connection Episode 4 Sub Indo Bukan di Drakor.id Tapi di SBS: Jang Jae Kyeong Harus Menghadapi Musuh Terberatnya




×

Baca juga: Baca Manhwa Our Secret Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia - Pernikahan Rahasia Kita Episode 13 Klik Link Ini

Baca juga: Update Terbaru! Baca Webtoon Bastian Chapter 46 Bahasa Indonesia Full Episode Season 2 Klik di SINI

I Thought My Time Was Up adalah sebuah kisah yang menceritakan perjalanan Lariette Blanchett, seorang perempuan yang awalnya dijatuhi vonis hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan.

Dalam menghadapi situasi tersebut, Lariette membuat keputusan untuk menjalani hidup dengan sepenuh hati dan melakukan hal-hal yang selama ini diimpikannya.

Salah satunya adalah memutuskan pertunangan yang ada dan memulai hubungan kontrak dengan Asrahan Candel, seorang duke yang terkenal sebagai sosok yang misterius dan ditakuti oleh banyak orang. Meskipun Asrahan dijuluki sebagai "monster", Lariette melihat sisi lain yang tersembunyi di balik sosok itu.

Namun, tak disangka, terjadi kesalahan dalam diagnosis kondisi kesehatan Lariette. Dia sebenarnya tidak hanya memiliki waktu hidup tiga bulan.

Ketika kebenaran terungkap, Lariette harus berhadapan dengan konsekuensi dari hubungannya dengan Asrahan. Kini, dia harus melarikan diri dari kejaran sang duke yang mungkin merasa dikhianati dan terdorong oleh rasa takut yang mempengaruhinya.

Webtoon ini digambar oleh Essie dan diadaptasi oleh Hyeyong, dengan karya asli oleh Ari Choi. Webtoon I Thought My Time Was Up diterbitkan oleh Line Webtoon dan memiliki rating 9,97.

Genre dari Webtoon ini adalah kerajaan dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan update setiap hari Sabtu.

Jangan lewatkan untuk membaca Webtoon ini dan ikuti kisah seru dari Lariette Blanchett dan Asrahan Candel.

Cek kelanjutan I Thought My Time Was Up , lengkap dengan link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya