BACA Manhwa Fist Demon of Mount Hua Chapter 182 Bahasa Indonesia Lengkap Update Terbaru

BACA Manhwa Fist Demon of Mount Hua Chapter 182 Bahasa Indonesia Lengkap Update Terbaru

Fist Demon of Mount Hua--

BACA Manhwa Fist Demon of Mount Hua Chapter 182 Bahasa Indonesia Lengkap Update Terbaru

Salah satu rekomendasi komik korea selatan atau manhwa bergenre martial arts bela diri penuh aksi, yaitu Fist Demon of Mount Hua.

Manhwa ini diterbitkan melalui platform KakaoPage dan Daum, dibuat oleh author Woo-gak dan artis gambar Jin Seon-gyu.

Pertama kali terbut pada tahun 2021, Fist Demon of Mount Hua memiliki beberapa judul lain yaitu Enter the Volcano.

Baca juga: READ ONLINE They All Live in the Little Lady's Garden 35 Sub Indo Full Chapter Bahasa Indonesia




×

Baca juga: BACA My Villainous Family Wont Let Me Be Chapter 39 Bahasa Indonesia, Tinggal Klik Link Legal SUB INDO Bukan di Batoto atau Komikcast

Baca juga: Baca Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 43 Bahasa Indonesia Bukan Zinmanga Komikindom Spoiler Sinopsis

Keunggulan manhwa Fist Demon of Mount Hua ini selain memiliki grafis gambar yang bagus dan menarik mampu menerjemahkan aksi bela diri yang ciamik, juga memiliki isi cerita menarik dan kompleks.

Pada dasarnya, manhwa ini hanyalah fantasi kekuatan belaka. Begitu cerita awal yang seperti prolog panjang berakhir, maka formatnya menjadi seperti rutinitas dengan munculnya musuh, mereka meremehkan atau tidak melihat MC, dan kemudian mereka dipukul, musuh yang lebih besar tidak menyukainya, kemudian mereka dipukul dan MC terlihat seperti seorang badas.

Alasan membaca dan menikmati manhwa ini bagus dalam apa yang dilakukannya. Terkadang Anda dapat menyalahkan penulis tentang bagaimana dia bisa mengulangi hal yang sama berulang kali tetapi jujur, itu berhasil. Misalnya hal sederhana ketika MC menghantam seorang pria acak yang diperkenalkan pada bab ini setelah merendahkan dia, itu membuat saya merasa senang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya