Apa Alasan Dr. Richard Lee Menghapus Video Podcast Bersama Gaga Muhammad? Hingga Pamit dari Media Sosial Akibat Terima Hujatan Dari Natizen

Apa Alasan Dr. Richard Lee Menghapus Video Podcast Bersama Gaga Muhammad? Hingga Pamit dari Media Sosial Akibat Terima Hujatan Dari Natizen

Gaga-Instagram-

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat bahwa Dr. Richard Lee dan Gaga Muhammad membahas tentang kecelakaan tragis yang menimpa Laura Anna, mantan kekasih Gaga.

Dalam percakapan mereka, Dr. Richard Lee menanyakan apakah Gaga pernah mengunjungi makam Laura Anna.

Gaga menjawab bahwa ia tidak mengetahui lokasi makam tersebut. Gaga juga mengakui perasaannya yang penuh penyesalan dan kepasrahan terhadap kondisi yang dia alami sekarang.

"Berat lah dok. Cuma dijalani saja secara lapang dada," ujar Gaga dalam podcast tersebut.

Rekaman ini segera mendapatkan banyak respon dari netizen. Beberapa komentar yang muncul di antaranya adalah:




×

"Beda banget sama Gaga dulu coy," tulis @Owner by Dea.
"Dari wajahnya tidak menunjukkan kalau dia menyesal," tambah Novita.

Sebagai latar belakang, Gaga Muhammad adalah mantan kekasih dari Laura Anna yang baru saja dibebaskan dari penjara pada 18 April 2024.

Kebebasan Gaga menjadi sorotan publik karena ia dianggap bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan kematian Laura Anna.

Keputusan Dr. Richard Lee untuk mengundang Gaga Muhammad dalam podcast-nya mengundang banyak kritikan dari netizen.

Banyak yang mengecam keputusan tersebut, menyatakan bahwa tidak seharusnya Gaga diundang mengingat kontroversi yang melibatkan dirinya.

Tekanan dari kritikan netizen ini tampaknya membuat Dr. Richard Lee memutuskan untuk menghapus video podcast tersebut.

Baca juga: BACA Komik Beethoven Reborn Chapter 36 Bahasa Indonesia, Cerita Terbaru Beethoven Reborn Chapter 36 SUB INDO English RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya