Daftar Drakor Terbaru Juni 2024, Ada The Player 2 Master of Swindlers, My Sweet Mobster hingga Scandal

Daftar Drakor Terbaru Juni 2024, Ada The Player 2 Master of Swindlers, My Sweet Mobster hingga Scandal

emasuki bulan Juni 2024, sejumlah drama Korea baru yang menarik siap dirilis di berbagai platform streaming. Salah satu yang ditunggu adalah The Player 2: Master of Swindlers, sekuel dari The Player (2018), sebuah drama bergenre aksi laga komedi yang dibintangi oleh Song Seung Heon.

Selain itu, ada drama romansa unik berjudul DNA Lover yang dibintangi oleh Choi Si Won, yang akan tayang di pertengahan Juni 2024. Drama ini mengisahkan tentang seorang peneliti DNA yang mencoba melakukan riset terkait DNA kekasihnya.

Beberapa judul drama lain juga akan hadir menggantikan slot penayangan drama yang tamat di bulan Mei ini, seperti Lovely Runner dan The Crash.

Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juni 2024

Berikut adalah daftar drama Korea baru yang akan tayang di bulan Juni 2024:

1. The Player 2: Master of Swindlers (3 Juni)

Setelah enam tahun, sekuel The Player akhirnya rilis. Drama ini disiarkan oleh tvN dan akan tayang di platform VIKI mulai 3 Juni 2024. Song Seung Heon kembali sebagai pemeran utama, namun Krystal Jung tidak masuk dalam daftar pemainnya. Sebagai pengganti, terdapat nama Oh Yeon-seo, Tae Won-seok, Lee Si-eon, dan Jang Gyu-ri dalam drama 12 episode ini.




×

Kisahnya masih tentang sekelompok pencuri yang menyasar uang para pejabat korup, terdiri dari seorang petarung, hacker, seniman, dan pengemudi handal. Drama ini disutradarai dan ditulis oleh So Jae-hyun, Park Sang-moon, dan Choi Seul-ki.

2. Hierarchy (7 Juni)

Drama ini rilis pada 7 Juni 2024 di Netflix, dan terdiri dari 7 episode. Hierarchy mengangkat kisah tentang hierarki di SMA Jooshin, sebuah akademi paling bergengsi di Korea Selatan, milik Jooshin Group. Semua murid di sana berasal dari kalangan atas, kecuali satu, Kang Ha, yang harus berjuang menghadapi berbagai perundungan dan masalah terkait hierarki.

Drama ini dibintangi oleh Lee Chae-min, Roh Jeong-eui, Kim Jae-won, Ji Hye-na, dan Lee Won-jung.

3. My Sweet Mobster (12 Juni)

Dirilis di platform VIKI mulai 12 Juni 2024, My Sweet Mobster adalah drama romcom yang dibintangi oleh Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa. Kisahnya tentang Seo Ji Hwan, mantan gangster yang ingin hidup sebagai orang baik. Ia kemudian bertemu dengan Go Eun Ha, teman lama yang kini bekerja sebagai pembuat konten. Eun Ha berusaha membantu Ji Hwan menjalani hidup yang benar.

4. Miss Night and Day (15 Juni)

Drama produksi JTBC ini dibintangi oleh Lee Jung Eun, Jung Eun Ji, dan Choi Jin Hyuk. Kisahnya berputar di kehidupan Lee Min-Jin, seorang wanita muda yang suatu hari terbangun dalam tubuh seorang wanita berusia 50 tahun. Perpindahan jiwa ini hanya terjadi pada siang hari, membuat Min Jin kesulitan. Drama ini dapat disaksikan mulai 15 Juni di Netflix.

5. DNA Lover (22 Juni)

Drama produksi TV Chosun ini diharapkan juga akan tayang di beberapa platform streaming, meskipun nama platform-nya belum diungkap. Drama dengan 16 episode ini dibintangi oleh Choi Si Won, Lee Tae Hwan, dan Jung In Sun. Ceritanya tentang Han So-jin (Jung In-sun), seorang ilmuwan genetika yang memutuskan pacarnya yang playboy dan bertekad menemukan pasangan yang tepat melalui tes DNA. Hasilnya, ia cocok dengan dua pria, seorang dokter kandungan bernama Shim Yeon-woo (Choi Si-won) dan sahabatnya Seo Kang-hoon (Lee Tae-hwan) yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Siapa yang akan ia pilih?

6. Scandal (17 Juni)

Scandal disiarkan oleh KBS dan berjumlah 100 episode. Pemeran utama drama misteri ini adalah Han Chae-young, Choi Woong, dan Han Bo-reum. Plotnya tentang Moon Jeong-in (Han Chae-young), yang berambisi menjadi orang kaya. Ia menikah dengan Baek Dong-ho, pengusaha kaya, dan merebut asetnya. Jeong In kemudian kabur dan mengganti identitas. Menjadi CEO Jeong In Entertainment, kehidupannya mulai kacau karena terlibat skandal dengan aktor muda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya