Profil Dan Biodata Isye Naisila Zulmi? Mahasiswi yang Diduga Jiplak Skripsi Karya Agung Sutoyo: Sudah Bekerja di Bank Ternama? 

Profil Dan Biodata Isye Naisila Zulmi? Mahasiswi yang Diduga Jiplak Skripsi Karya Agung Sutoyo: Sudah Bekerja di Bank Ternama? 

Sebelumnya, Isye telah dihubungi oleh dosen dari UIN Raden Fatah Palembang, yang mengajaknya untuk datang ke Palembang guna membahas masalah ini. Namun, Isye menolak ajakan tersebut.

Kemudian, kejanggalan semakin terkuak ketika seorang dosen dari kampus terkait berniat berkunjung ke Jakarta.

Meskipun Isye setuju untuk didampingi oleh dosen, dekan, dan pihak lainnya, pertemuan tersebut dibatalkan secara mendadak oleh dosen dari pihak terkait.

Baca juga: Video Penganiayaan Brutal oleh Gengster Terekam CCTV Viral di Palangkaraya, Inilah Kronologi dan Biodata Keempat Tersangka Ternyata Masih SMA

Baca juga: Ini Dia Trik dan Cara Cairkan Dana Tapera Sebelum Waktunya, Apakah Bisa Uang Diambil Sebelum Pensiun?




×

Isye juga mengungkap identitas pelaku plagiat, seorang mahasiswa lulusan UIN Raden Fatah Palembang bernama Agung Sutoyo, yang konon telah bekerja di salah satu bank ternama. Namun, belum ada informasi jelas mengenai bank mana yang dimaksud.

Dengan demikian, kisah ini tidak hanya menyoroti kecurangan akademik yang merugikan, tetapi juga mengekspos kelemahan dalam penegakan etika dan integritas dalam dunia pendidikan tinggi. ***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya