Video Penganiayaan Brutal oleh Gengster Terekam CCTV Viral di Palangkaraya, Inilah Kronologi dan Biodata Keempat Tersangka Ternyata Masih SMA

Video Penganiayaan Brutal oleh Gengster Terekam CCTV Viral di Palangkaraya, Inilah Kronologi dan Biodata Keempat Tersangka Ternyata Masih SMA

Insiden mengerikan ini terjadi secara tiba-tiba.

Kelompok gengster tersebut menghampiri dan langsung melakukan kekerasan fisik.

Para remaja malang itu ditendang, dipukuli hingga babak belur, bahkan salah satu dari mereka dihantam kepalanya dengan pot tanaman.

Adegan kekerasan ini terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di warung tersebut.

Rekaman CCTV menunjukkan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 28 Mei 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.




×

Meskipun pemilik warung sembako, seorang ibu-ibu, mencoba melerai aksi brutal tersebut, para pelaku tetap melanjutkan penganiayaan dengan bengis.

Video penganiayaan ini segera menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan komentar serta membagikan kembali video dan foto para pelaku.

Salah satunya adalah akun @xxadey10 yang menulis, "Ini min muka pelakunya," sambil mengunggah kembali video CCTV dan foto kelompok gengster itu.

Dalam cuitan lanjutan, @xxadey10 menambahkan, "Selamat sore bapak/ibu masyarakat kota Palangkaraya, sehubungan dengan video viralnya sekelompok orang yang beredar di sosmed yang terjadi di seputaran jalan Tilung sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Palangkaraya."

Baca juga: Biodata Tampang Devi Sri Astuti, Mahasiswa UM Palembang yang Viral Dituding lagiasi Skripsi Milik Yohana Gracia Naomi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya