5 Daftar Pemain dan Link Nonton Beef Tayang di Netflix Bukan Loklok atau Bilibili, Dilengkapi Sinopsis dan Profil Biodata Masing-Masing Pemeran

5 Daftar Pemain dan Link Nonton Beef Tayang di Netflix Bukan Loklok atau Bilibili, Dilengkapi Sinopsis dan Profil Biodata Masing-Masing Pemeran

5 Daftar Pemain dan Link Nonton Beef Tayang di Netflix Bukan Loklok atau Bilibili, Dilengkapi Sinopsis dan Profil Biodata Masing-Masing Pemeran.

Amy Lau Berperan? Intip Bocoran Sinopsis dan Nonton BEEF Serial Barat Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi Netflix, Komedi Pasangan Putus Asa Karena Karier.

2 Link Download Series Beef yang Dibintangi Amy Lau dan Danny Cho, Independen Women dan Pria Kaya Alami Lika Liku Kehidupan hingga Menjadi Pasangan Serasi.

Sebuah series terbaru akan segera hadir menyapa para penggemar, simak berikut ini sinopsis dari series Beef yang telah ditayangkan April 2023 di Netflix.

Kisah ini akan menyorot pertemuan tak terduga dari dua insan yang berbeda dan menjadikan mereka sebagai satu visi dan misi.




×

Baca juga: Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Kapan Tayang? Simak Jadwal Nonton Film Si Juki Animasi Indonesia, Indro Warkop dan Megan Domani jadi Pengisi Suara?

Baca juga: Siapa Identitas Mayat Membusuk di Toren Air di Tangsel Viral Tiktok? Simak Kronologi dan Detik-detik Penemuan, Warga Curiga Air Berbusa dan Keruh

Baca juga: VIRAL, Kronologi Penemuan Mayat Membusuk di Toren Air Warga Tangsel, Air Berbusa Berbau Busuk dan Keruh, Cek Identitasnya

Series Beef ini, telah dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2023 mendatang. Penonton nantinya dapat menyaksikan serial ini di layanan streaming Netflix, dengan total 10 episode yang ditayangkan sekaligus.

Mengusung genre drama komedi, series Beef ini disutradarai oleh Hikari, Jake Schreier, dan Lee Sung Jin.

Dengan skenario yang disusun apik oleh Lee Sung  Jin, Alice Ju, Carrie Kemper, Alex Russell, Marie Hanhnhon Nguyen, Niko Gutierrez-Kovner, Joanna Calo, Kevin Rosen, hingga Jean Kyoung Frazier.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya