2 Link Download Series Beef yang Dibintangi Amy Lau dan Danny Cho, Independen Women dan Pria Kaya Alami Lika Liku Kehidupan hingga Menjadi Pasangan Serasi

2 Link Download Series Beef yang Dibintangi Amy Lau dan Danny Cho, Independen Women dan Pria Kaya Alami Lika Liku Kehidupan hingga Menjadi Pasangan Serasi

2 Link Download Series Beef yang Dibintangi Amy Lau dan Danny Cho, Independen Women dan Pria Kaya Alami Lika Liku Kehidupan hingga Menjadi Pasangan Serasi.

Amy Lau Berperan? Intip Bocoran Sinopsis dan Nonton BEEF Serial Barat Bukan di Loklok atau Bilibili Tapi Netflix, Komedi Pasangan Putus Asa Karena Karier.

5 Daftar Pemain dan Link Nonton Beef Tayang di Netflix Bukan Loklok atau Bilibili, Dilengkapi Sinopsis dan Profil Biodata Masing-Masing Pemeran.

Serial terbaru yang akan segera menghiasi layar kaca para penikmat hiburan telah mengumumkan kehadirannya. Yuk, simak sinopsis seru dari serial "Beef" yang siap menyapa penggemar pada bulan April 2023 melalui platform Netflix.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor The Atypical Family Episode 9 Sub Indo di KST, JTBC dan Netflix Bukan LK21: Kisah Cinta Bok Yi Na Lebih Menarik Daripada Gwi Jo




×

Baca juga: Link Streaming Nonton Connection Episode 3 Sub Indo Bukan di Bilibili Atau LokLok Tapi di SBS dan Vidio: Jang Jae Kyeong Menyelidiki Identitas Dokter yang Memberinay Narkoba

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Juni 2024: Akhirnya Dania Tau Shafira Adalah Saudara Kandungnya

Cerita ini akan mengulas pertemuan tak terduga antara dua individu yang berbeda dan bagaimana kisah mereka menjadi satu dalam visi dan misi yang sama.

"Beef" dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 6 April 2023 mendatang secara eksklusif di Netflix. Penggemar akan dimanjakan dengan total 10 episode yang akan dirilis sekaligus untuk dinikmati.

Dengan genre yang menggabungkan drama dan komedi, serial "Beef" ini dibawakan oleh trio sutradara berbakat, yakni Hikari, Jake Schreier, dan Lee Sung Jin.

Cerita yang disusun dengan apik dikerjakan oleh tim penulis terampil yang terdiri dari Lee Sung Jin, Alice Ju, Carrie Kemper, Alex Russell, Marie Hanhnhon Nguyen, Niko Gutierrez-Kovner, Joanna Calo, Kevin Rosen, hingga Jean Kyoung Frazier.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya