Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Tayang 27 Juni 2024 di Bioskop Bukan Loklok atau Bilibili, Plot Animasi yang Menyajikan Tayangan Hiburan Bikin Ngakak

Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Tayang 27 Juni 2024 di Bioskop Bukan Loklok atau Bilibili, Plot Animasi yang Menyajikan Tayangan Hiburan Bikin Ngakak

Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Tayang 27 Juni 2024 di Bioskop Bukan Loklok atau Bilibili, Plot Animasi yang Menyajikan Tayangan Hiburan Bikin Ngakak.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Kapan Tayang? Simak Jadwal Nonton Film Si Juki Animasi Indonesia, Indro Warkop dan Megan Domani jadi Pengisi Suara?

Nonton Film Animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Tayang 27 Juni 2024 Bukan di LK21 Tapi Bioskop, Pengisi Suara Ada Indro Warkop dan Indra Jegel.

Tahun ini, bioskop-bioskop Indonesia dipenuhi dengan film-film menarik, dan salah satunya adalah "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" yang akan tayang pada tanggal 27 Juni.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 1 Juni 2024: Akhirnya Dania Tau Shafira Adalah Saudara Kandungnya




×

Baca juga: Benarkah Tri Adinata Akan Berkolaborasi Dengan DJ Alan Walker? Profil Guru Seni Musik yang Didatangi Alan Walker Hingga Akan Melangsungkan Konser Bersama: Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Bagi para penggemar Si Juki, film ini tentu menjadi yang paling dinantikan, karena akan mengisahkan petualangan seru Si Juki dan keluarganya setelah kejadian di film sebelumnya.

Dalam film animasi ini, penonton akan disuguhkan dengan pengisi suara yang keren, termasuk di antaranya adalah Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, dan Jaja Mihardja.

Mereka semua akan memberikan warna dan kehidupan pada karakter-karakter dalam cerita.

Pulau Monyet menjadi latar belakang yang menarik untuk petualangan Si Juki kali ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya