Di Antara Dua Cinta Episode 263 Hari ini 2 Juni 2024 di SCTV: Mona Tidak Akan Pernah Mau Jika Rafael Menceraikannya

Di Antara Dua Cinta Episode 263 Hari ini 2 Juni 2024 di SCTV: Mona Tidak Akan Pernah Mau Jika Rafael Menceraikannya

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Mona Tidak Akan Pernah Mau Jika Rafael Menceraikannya.

Dalam kisah Sebelumnya Seluruh keluarga Julian tidak merestui jika Shafira tetap menganggap Dania sebagai Saudaranya. Sementara itu Romy bekerja sama dengan Rafael untuk menghancurkan rumah tangga dan perusahaan milik Julian.

Baca juga: COMING SOON! Sinopsis Love You to Debt (2024) Sub Indo Bukan di Loklok Ataupun LK21 Tapi Bioskop, Film Thailand Terbaru Dibintangi Bright Vachirawit Chivaaree

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Julian mencari cara agar bisa membuktikan jika Loly adalah anak dari Romy. Sementara itu Gina menegaskan bahwa tidak ada yang boleh bercerai di keluarganya. Dania kaget melihat Julian dan Shavira ada di restoran.

Sementara Rafael juga kaget kenapa Gunawan diam-diam menyiapkan Perusahaan baru yang membuatnya semakin kaya. Ternyata perusahaan itu akan diberikan pada Shavira dan Dania karena merasa berdosa.




×

Loly akhirnya meninggal dunia karena ulah Julian yang datang melabrak Dania di rumah bersama dengan Shafira. Akhirnya Sekarang Julian merasa bersalah atas Meninggalnya Loly dan terus disalahkan oleh Dania.

Baca juga: Rangga Mengalami Kecelakaan saat Foto Prewedding dengan Kinara, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 1 Juni 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya