Nonton Love You to Debt Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Lengkap Beserta Sinopsis Hingga Link Download di Sini, Thriller Viral di TikTok

Nonton Love You to Debt Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Lengkap Beserta Sinopsis Hingga Link Download di Sini, Thriller Viral di TikTok

Nonton Love You to Debt Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Lengkap Beserta Sinopsis Hingga Link Download di Sini, Thriller Viral di TikTok.

COMING SOON! Sinopsis Love You to Debt (2024) Sub Indo Bukan di Loklok Ataupun LK21 Tapi Bioskop, Film Thailand Terbaru Dibintangi Bright Vachirawit Chivaaree.

Cek Daftar Pemain Love You to Debt (2024) Film Thailand Segera Tayang PERDANA di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Kisah Cinta Membara Kang Debt.

Sambut bulan Juni dengan kisah yang memikat dari Love You to Debt, sebuah film Thailand yang menjanjikan perpaduan komedi, kejahatan, dan romansa yang menggoda.

Baca juga: Benarkah Tri Adinata Akan Berkolaborasi Dengan DJ Alan Walker? Profil Guru Seni Musik yang Didatangi Alan Walker Hingga Akan Melangsungkan Konser Bersama: Ternyata Bukan Orang Sembarangan




×

Baca juga: Panji Ade Pamungkas Anak Siapa? Pria yang Tinggal di Taiwan Diduga Tersangka Baru Kasus Vina Cirebon, Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Baca juga: Biodata Tampang Panji Ade Pamungkas, Diduga Tersangka Baru Kasus Vina Cirebon yang Tinggal di Taiwan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Dibintangi oleh para aktor keren seperti Vachirawit Chivaaree, Urassaya Sperbund, dan Pornchita Na Songkhla, film ini siap menyajikan hiburan yang tak terlupakan.

Cerita film ini memperkenalkan kita pada sosok Bo, seorang penagih utang yang hidupnya berubah drastis setelah menagih utang dari seorang wanita cantik.

Namun, apa yang membuatnya berpikir ulang tentang segalanya? Itu yang akan kita temukan dalam kisah yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

Dengan sentuhan komedi yang khas Thailand, Love You to Debt menjanjikan tawa yang tak terduga, sambil tetap menghadirkan latar belakang cerita yang menggugah hati.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya