Apa Hubungan Tri Adinata dan Alan Walker? Guru Asal Medan yang Didatangi Langsung Oleh DJ Terkenal Alan Walker, Bakalan Kolaborasi Bareng?

Apa Hubungan Tri Adinata dan Alan Walker? Guru Asal Medan yang Didatangi Langsung Oleh DJ Terkenal Alan Walker, Bakalan Kolaborasi Bareng?

Tak hanya itu, Adinata juga mengumumkan rencana kolaborasi dengan Alan Walker dan murid-muridnya dalam sebuah konser yang akan digelar pada 8 Juni 2024 mendatang.

"Jangan lewatkan konser Alan Walker tanggal 08 Juni 2024, di mana kami akan berkolaborasi dengan Alan Walker bersama murid-murid saya," tambahnya.

Empat murid Adinata akan tampil di konser tersebut dan membawakan lagu karya Alan Walker untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Film Moana 2 Sub Indo Segera Tayang Bukan di Loklok atau LK21, Intip Bocoran Sinopsis, Link Nonton dan Daftar Nama Pengisi Suara

Baca juga: TOP 30 Rating TV dengan Program Terbaik per Jumat 31 Mei 2024, Sinetron Saleha Masih Kokoh Diposisi Puncak Tinggalkan Bidadari Surgamu Diperingkat 7




×

"Sampai jumpa di panggung konser Alan Walker tanggal 08 Juni 2024 di Jakarta. Bersama kesya, ryan, manda, dan Fadel, kami akan membawakan lagu 'In Your Eyes', yang akan dirilis pada 30 Juni 2024," tambahnya.

Perjalanan Adinata dari cemoohan saat awal kuliah hingga menjadi viral dan dikenal banyak orang tidaklah mudah.

Namun, dengan ketekunan dan dedikasinya sebagai seorang guru, Adinata berhasil menarik perhatian Alan Walker melalui konten-konten musiknya di media sosial.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya