Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 1 Juni 2024: Nuna Ingin Menyusul Mama Metha Meninggal Dunia

Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 1 Juni 2024: Nuna Ingin Menyusul Mama Metha Meninggal Dunia

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Nuna Ingin Menyusul Mama Metha Meninggal Dunia

Sebelumnya Dipta terharu dengan hasil tes DNA Nuna dan Agni yang 100% cocok. Itu berarti Nuna adalah ibu Kandung Agni. Ghani yang melihat hal tersebut langsung Marah karena tidak terima dan akan membuat rencana Agar Nuna tidak tau Siapa Agni Sebenarnya.

Baca juga: Panji Ade Pamungkas Anak Siapa? Pria yang Tinggal di Taiwan Diduga Tersangka Baru Kasus Vina Cirebon, Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Sava diajak jalan-jalan oleh Anggun dan Ghani. Namun saat makan es krim dengan Anggun tiba-tiba Sava diculik. Nuna pun tau hal tersebut karena saat itu sedang bertelepon dengan Ghani.

Dipta dan Nuna marah karena Ghani pulang ke rumah dengan kondisi mabuk dan membawa Pistol. Sementara itu Terjadi rebutan pistol antara Ghani dan Dipta sehingga mengakibatkan  Wibowo Tertembak. 




×

Dipta kembali terpesona dengan penampilan Nuna yang sengaja menyamar untuk melihat perilaku Ghani dan juga Anggun. Sementara itu Ghani bilang kepada Anggun kalau sekarang rumahnya sedang diperiksa oleh Banyak polisi.

Baca juga: Siapa Panji Ade Pamungkas? Sosok yang Terseret Kasus Vina Cirebon yang Kini Diduga Berada di Taiwan, Benarkah Kabur?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya