Link Nonton Snowy Night: Timeless Love Drama China Sub Indo Segera Tayang di iQIYI Bukan Bilibili, Joseph Zeng dan Li Qin Kisah Pendekar Pedang Mencari Cinta Sejati

Link Nonton Snowy Night: Timeless Love Drama China Sub Indo Segera Tayang di iQIYI Bukan Bilibili, Joseph Zeng dan Li Qin Kisah Pendekar Pedang Mencari Cinta Sejati

Sinopsis Drama Snowy Night: Timeless Love

Dalam keindahan dan ketegangan alam Tianshan, terdapat sebuah kisah menarik yang melibatkan seorang pendekar pedang berbakat bernama Huo Zhan Bai.

Awalnya, Huo Zhan Bai adalah murid setia dari Sekte Tianshan, namun takdir membawanya pada sebuah petualangan yang tak terduga, mengubah jalannya hidup secara drastis.

Petualangan ini dimulai ketika Huo Zhan Bai memutuskan untuk mencari obat untuk anak sahabatnya. Perjalanannya membawanya bertemu dengan Xue Zi Ye, sosok pemimpin Lembah Obat yang mengguncang hatinya.

Di tengah liku-liku perjalanan, Huo Zhan Bai perlahan-lahan terjebak dalam perasaan cinta pada Xue Zi Ye. Keduanya, dari awalnya menjadi saingan, akhirnya menjadi teman akrab.

Baca juga: BTTH S5 Ep 73 Sub Indo 4K 720 Bukan Dailymotion Blibli, Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 73 Subtitle Indonesia STREAMING Tencent WeTV




×

Namun, tanggung jawab yang mereka emban sebagai pemimpin masing-masing tempat membuat mereka enggan mengungkapkan perasaan cinta yang berkembang di antara mereka.

Akhirnya, takdir memisahkan mereka selamanya. Huo Zhan Bai menyetujui tawaran untuk menjadi Pemimpin Paviliun Dingjian atas permintaan berulang dari Pemimpin Paviliun Nangong Mo yang sudah tua.

Suatu sore yang bersalju, Huo Zhan Bai duduk sendirian, menikmati sekaleng minuman sambil merenung.

Orang yang biasanya duduk bersamanya sudah tiada, dan Huo Zhan Bai merasa akan berjalan sendirian di jalan panjang dunia persilatan.

baca daftar pemain Seven Nights of Snow berikut ini,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya