Segera Tayang! Nonton Film Lanjutan Moana 2 Subtitle Bahasa Indonesia, Bukan di Loklok atau LK21 Tapi Disney Plus Hotstar, Catat Link Nonton di Sini!

Segera Tayang! Nonton Film Lanjutan Moana 2 Subtitle Bahasa Indonesia, Bukan di Loklok atau LK21 Tapi Disney Plus Hotstar, Catat Link Nonton di Sini!

Sinopsis MOANA 2

Petualangan seru Moana kembali menghibur penonton dalam sekuel terbarunya, "Moana 2". Kali ini, Moana, pejuang lautan yang pemberani, tidak sendiri.

Ia ditemani oleh sahabat setianya, Maui, sang setengah dewa dengan kekuatan luar biasa. Kisah mereka kali ini penuh dengan tantangan yang lebih besar dan misteri yang lebih mendalam, saat mereka berlayar menjelajahi lautan yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

Cerita bermula ketika Moana mendengar panggilan dari leluhurnya. Panggilan ini membuat hatinya gelisah dan Moana merasa ada sesuatu yang sangat penting menantinya di ujung cakrawala.

Baca juga: BTTH S5 Ep 73 Sub Indo 4K 720 Bukan Dailymotion Blibli, Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 73 Subtitle Indonesia STREAMING Tencent WeTV

Tanpa ragu, dengan semangat dan keberanian yang tak pernah pudar, Moana memutuskan untuk kembali ke laut, tempat di mana ia merasa paling hidup dan bebas.




×

Dengan Maui di sisinya, Moana memulai petualangan baru yang dipenuhi dengan kejutan-kejutan tak terduga.

Maui, dengan segala kekuatannya, menjadi pendamping setia yang siap membantu Moana menghadapi berbagai rintangan. Hubungan mereka semakin erat seiring perjalanan yang penuh dengan bahaya dan keajaiban.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya