Belum Tamat Sudah Tau Ending? Ini Penjelasan Akhir Drama Seven Nights of Snow, Kisah Pendekar Pedang Negeri Tianshan, Segera Tayang di iQIYI?

Belum Tamat Sudah Tau Ending? Ini Penjelasan Akhir Drama Seven Nights of Snow, Kisah Pendekar Pedang Negeri Tianshan, Segera Tayang di iQIYI?

Akhirnya, takdir menghantarkan pemisahan abadi. Huo Zhan Bai setuju menjadi Pemimpin Paviliun Dingjian atas permintaan berulang Pemimpin Paviliun Nangong Mo yang sudah tua. Suatu sore bersalju, Huo Zhan Bai, dengan sekaleng minuman, mengenang masa lalu.

Orang yang duduk bersamanya kini tak ada, dan Huo Zhan Bai bersiap berjalan sendirian menelusuri jalan panjang di dunia persilatan.

Baca juga: Link Nonton SPY X FAMILY Season 2 Episode 9: Pertarungan Akhir Yor di Kapal! Tayang Sabtu, 2 Desember 2023 di Bstation

Baca juga: Night Has Come (2023) Siap Ditayangkan Kapan? Intip Jadwal Drama Korea Tentang Mavia Aneh yang Dibintangi Lee Jae In, Klik Link di Sini!

Baca juga: Cooming Soon! Drakor Night Has Come (2023) Kisah Mavia Penuh Misteri: Ini Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Download Streaming Gratis di Sini!




×

Dalam dunia yang dipenuhi rahasia dan keberanian, kisah Huo Zhan Bai menjadi bukti bahwa takdir memainkan peran penting dalam setiap perjalanan hidup. Meski cinta itu hadir, tanggung jawab dan takdir bisa memisahkan orang-orang yang bersatu.

Keindahan alam Tianshan menjadi saksi bisu dari kisah cinta dan pengorbanan seorang pendekar pedang yang berani menjelajahi liku-liku takdirnya.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya