Spoiler One Piece Episode 1086: Kaisar Baru! Buggy, Si Badut Jenius! – Lengkap dengan Jam Tayang dan Link Nonton

Spoiler One Piece Episode 1086: Kaisar Baru! Buggy, Si Badut Jenius! – Lengkap dengan Jam Tayang dan Link Nonton

VIV.co.id - Spoiler One Piece Episode 1086: Kaisar Baru! Buggy, Si Badut Jenius! – Lengkap dengan Jam Tayang dan Link Nonton

Jadwal tayang dari One Piece Episode 1086 adalah pada Minggu, 2 Desember 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spoiler One Piece Episode 1086

One Piece Episode 1086 berjudul “A New Emperor! Buggy the Genius Jester!” yang bisa diartikan menjadi "Kaisar Baru! Buggy, Si Juru Sandiwara Jenius!."

Episode ini akan menceritakan tentang sosok yang mengaku sebagai di balik pelarian dari penjara Impel Down dan Kaisar Baru di Laut, Buggy!

Baca juga: Nonton Sekarang! Spoiler Drama Welcome to Samdalri (2023) Episode 1 Sub Indo, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Main Role!




×

Baca juga: Link Nonton SPY X FAMILY Season 2 Episode 9: Pertarungan Akhir Yor di Kapal! Tayang Sabtu, 2 Desember 2023 di Bstation

Baca juga: Sedang Tayang! Nonton Drakor The Story of Park's Marriage Contract Eps 4 Sub Indo: Kisah Cinta Abad 19 yang Penuh Romantis dan Kejutan, Link Streaming Ada?

Walau awalnya ia hanyalah karakter licik yang sepele, ia telah terkenal sebagai bajaklaut yang luar biasa kuat di seluruh dunia.

Setelah melihat masa pemulihan dan perpisahan kru bajak laut Topi Jerami, kita akan melihat sudut pandang dary Buggy yang dikabarkan dapat mengendalikan tokoh terkenal seperti Crocodile dan Mihawk! Buggy mengambil alih sebuah organisasi baru, Cross Guild, dan jenius penyampaian pidato ini langsung beraksi!

Link nonton One Piece Episode 1086 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya