Sinopsis Film Poor Things Kisah Perempuan Alami Hidup untuk Kedua Kalinya: Tayang 8 Desember 2023, Nonton di Bioskop?

Sinopsis Film Poor Things Kisah Perempuan Alami Hidup untuk Kedua Kalinya: Tayang 8 Desember 2023, Nonton di Bioskop?

Sinopsis Film Poor Things

Film "Poor Things" menghadirkan kisah seru seorang wanita muda bernama Bella Baxter yang diperankan oleh Emma Stone muncul kembali ke kehidupan setelah mengalami kecelakaan misterius yang mengguncangnya.

Kisah ini bermula ketika seorang ilmuwan brilian, Dr. Godwin Baxter yang diperankan oleh Willem Dafoe berhasil menghidupkan kembali Bella setelah kematian tragisnya.

Namun, kehidupan kedua Bella tidak biasa, karena otaknya kini berganti dengan otak seorang bayi yang telah meninggal.

Baca juga: Ponpes di Jambi Tempat Santri Dianiaya Senior Sampai Organ Vital Rusak Apa Namanya? Kini Viral usai Video Korban Tersebar

Baca juga: Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 2 Desember 2023 Tayang Atau Tidak: Azzura dan Pusaka Tersesat, Tiara Mulai Panik




×

Dalam usahanya menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Bella terpesona oleh kemajuan dunia yang begitu modern.

Di bawah bimbingan Dr. Godwin Baxter, Bella dengan penuh semangat mempelajari segala hal, mulai dari teknologi hingga budaya.

Perjalanan baru Bella dimulai ketika ia bertemu dengan seorang pengacara bernama Duncan Wedderburn yang diperankan oleh Mark Ruffalo.

Baca juga: Siapa Nama Siswi SMA Sampang yang Melahirkan di Ruang Kelas Waktu Ujian Akhir? Benarkah Merupakan Anak Berprestasi? Ini Profil dan Biodatanya

Bersama Duncan, Bella menjelajahi berbagai benua dengan beragam zaman, menghadapi petualangan yang menarik dan memikat.

Petualangan ini tidak hanya membawa Bella melintasi dunia secara fisik, tetapi juga mengajarkannya arti sejati dari kebebasan. Bella semakin memahami nilai-nilai kehidupan melalui serangkaian pengalaman yang tak terduga.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya