Jam Berapa Drakor Perfect Marriage Revenge Episode 11 Tayang? Simak engkap Jadwal Tayang dan Spoiler Hingga Link Nonton Download Episode 11-12 END

Jam Berapa Drakor Perfect Marriage Revenge Episode 11 Tayang? Simak engkap Jadwal Tayang dan Spoiler Hingga Link Nonton Download Episode 11-12 END

Episode 11 Perfect Marriage Revenge akan membawa penonton menyaksikan momen penting, di mana Yi Joo dan Do Kook akhirnya mengetahui bahwa mereka berasal dari masa depan dan mengalami perulangan waktu.

Namun, tidak hanya mereka, Pak Kim, sekretaris Lee Jung Hye, juga rupanya memiliki keterlibatan dalam perulangan waktu ini.

Bagi yang tidak sabar menanti kelanjutan cerita, berikut adalah cuplikan spoiler, jadwal tayang, dan link nonton episode 11 sub Indonesia.

Jadwal Tayang

Perfect Marriage Revenge episode 11 dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Desember 2023, pukul 21.50 WIB, eksklusif di platform streaming Viki.




×

Recap Episode 10

Pada episode sebelumnya, penonton disajikan dengan momen menegangkan di mana Jin Woong mengetahui bahwa Yi Joo adalah anak kandungnya yang sebelumnya dikira telah meninggal.

Sementara itu, Yoo Ra yang tengah hamil mengakui bahwa bayinya adalah anak Jung Wook.

Di sisi lain, Jung Hye dengan niat jahat berusaha memanfaatkan kehamilan Yoo Ra sebagai pewaris Taeja Grup.

Di akhir episode, terungkap rencana jahat Jung Hye dan mantan kekasihnya untuk mencelakai Yi Joo dengan menabraknya.

Baca juga: Kronologi A-Z dan Fakta di Balik Siswi SMA Sampang yang Melahirkan di Ruang Kelas saat Ujian Akhir Sekolah, Ternyata Siswi yang Rajin dan Berprestasi

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya