Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 2 Desember 2023 Tayang Atau Tidak: Azzura dan Pusaka Tersesat, Tiara Mulai Panik

Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Hari ini 2 Desember 2023 Tayang Atau Tidak: Azzura dan Pusaka Tersesat, Tiara Mulai Panik

Viv.co.id – Tidak Tayang Sinopsis Cahaya Cinta Azzura Tayang Perdana Pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 18.45 WIB, RCTI mempersembahkan sinetron terbaru yang bakal memikat hati pemirsa Indonesia, "Cahaya Cinta Azzura". Tayang Lagi Senin 4 Desember 2023. Azzura dan Pusaka Tersesat, Tiara Mulai Panik.

Sebelumnya Pusaka diam-diam merekam percakapan Diana dengan Tristan dan Azzura. Diana tidak sengaja bilang bahwa Azzura sebenarnya adalah Cahaya. Pusaka pun mengamuk dan menjatuhkan Diana, namun pembantunya seketika bilang kalau Tersangkanya bukan Cahaya tapu Tiara.

Cahaya telat datang ke pabrik sehingga ia masih pake jaket. Hal tersebut ditegur oleh Pusaka namun Cahaya mala melawan. Sementara itu Tiara mulai mendapatkan teror dan video pembunuhan yang dia lakukan sehingga Tiara kini mulai di peras.

Baca juga: Kapan Kira-Kira Bidadari Surgamu Tayang Lagi? Simak Sinopsis dan Jadwalnya Hari ini 2 Desember 2023: Flora Kabur saat Denis Mulai Mencurigainya

Sinopsis Cahaya Cinta Azzura

Pusaka mencoba untuk menolong Azzura yang saat ini kakinya sedang sakit. Namun Azzura tidak mau mala keduanya terlibat situasi romantis. Di sisi lain Tristan tiba-tiba datang ke pabrik dan menghajar Pusaka, namun Pusaka tidak gentar dan makin sombong.




×

Azzura merasa bersalah karena sudah membuat tangan Pusaka terluka. Hingga akhirnya kini Azzura harus menyuapi Pusaka saat makan. Sementara itu Tiara ketahuan oleh Mischa kalau menginginkan Cahaya tertangkap.

Pusaka diam-diam merekam percakapan Diana dengan Tristan dan Azzura. Diana tidak sengaja bilang bahwa Azzura sebenarnya adalah Cahaya. Pusaka pun mengamuk dan menjatuhkan Diana, namun pembantunya seketika bilang kalau Tersangkanya bukan Cahaya tapi Tiara.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini 2 Desember 2023 Tayang Atau Tidak? Nada Mantan Adik Ipar Jeffrey Ternyata Pasien dari Naima

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya