Alhamdulillah Bidadari Surgamu Tayang Lagi Hari ini Minggu 3 Desember 2023 di SCTV: Namira Mulai Jatuh Cinta Kepada Andrew

Alhamdulillah Bidadari Surgamu Tayang Lagi Hari ini Minggu 3 Desember 2023 di SCTV: Namira Mulai Jatuh Cinta Kepada Andrew

Viv.co.id – Tayang lagi Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Tayang Minggu 3 Desember 2023. Namira Mulai Jatuh Cinta Kepada Andrew.

Dalam kisah Sebelumnya Lauza tidak senang melihat Sakinna dan Denis bersama namun ternyata ada alasan dibalik itu semua. Sementara itu demi membuktikan cintanya pada Flora, Fadil sampai rela untuk menghapus bukti persetubuhan mereka berdua.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Sinopsis Dia Yang Kau Pilih Hari ini 2 Desember 2023 Tayang Atau Tidak: Dafa Tidak Bisa Melupakan Kinara dalam Hidupnya

Sinopsis Bidadari Surgamu

Lauza tiba-tiba merestui hubungan Sakinnah dengan Rangga. Sementara itu Namira minta menikah dengan Denis baru ia mau dinikahi Andrew lagi. hal tersebut karena Andrew sudah menalak 3 Namira. Namun Denis tidak mau menikah dengan Namira.




×

Denis mulai ngidam mangga muda dan makan bersama dengan Sakinnah. Sementara itu Namira harus Menikah dengan Fadil agar bisa rujuk dengan Andrew. Di sisi lain Denis akan tes DNA agar ketahuan siapa yang menjadi ayah anak Sakinnah.

Rangga Minta Denis untuk menjaga baik-baik Sakinnah jika tidak Denis akan menyesal seumur hidupnya. Sementara itu Flora mulai didekati oleh Fadil dan Dini kena jebakan pembantu baru yang ingin melukai Sakinnah. Dan Denis pun menuduh Namira yang ingin Menyakiti Sakinnah.

Baca juga: GAS LANGSUNG BACA Webtoon Bastian Chapter 38 39 40 Bahasa Indonesia Bukan Komicast Komikindo

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya