Sinopsis dan Jadwal Ikatan Cinta Hari ini 2 Desember 2023: Amran Berhasil Menemukan yang Terbaring di Rumah Sakit

Sinopsis dan Jadwal Ikatan Cinta Hari ini 2 Desember 2023: Amran Berhasil Menemukan yang Terbaring di Rumah Sakit

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIB. Glenca Chysara dan Rionaldo Stockhorst kini jadi Pemeran Utama. Amran Berhasil Menemukan yang Terbaring di Rumah Sakit.

Sebelumnya Sementara itu Elsa memberikan surat gugatan cerai kepada Devan yang sedang mendekam di penjara. Di sisi lain Amran mala terus meminta uang kepada Aca yang sekarang sedang menyamar sebagai Reyna.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: DOWNLOAD NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 25 Sub Indo: Streaming Hari Ini

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Elsa terlibat pertengkaran dengan Arumi dan jatuh dari atas jembatan. Devan pun berusaha menolong Elsa. Sementara itu Aca yang sedang mengamen kini berlari karena ada satpol pp. Aca pun tidak bisa lagi berkutik.




×

Amran baru menyadari kalau Rossa sengaja Menaruh Aca ke pondok pelita untuk mencari tau kelakukan Arumi. Sementara itu Rendy bertemu dengan wanita cantik yang mengingatkannya pada Catherine.

Sementara itu Elsa memberikan surat gugatan cerai kepada Devan yang sedang mendekam di penjara. Di sisi lain Amran mala terus meminta uang kepada Aca yang sekarang sedang menyamar sebagai Reyna.

Baca juga: Martial Universe (Season 4) Episode 3 Subtitle Indonesia, Streaming Wu Dong Qian Kun S4 Ep 1 2 3 4 Sub Indo Bukan Dailymotion BiliBili

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya