Hai Albelaa Episode 71 Hari ini 3 Desember 2023 di ANTV: Kanha Berlari Menyelamatkan Sayuri yang Dicelakai Caman

Hai Albelaa Episode 71 Hari ini 3 Desember 2023 di ANTV: Kanha Berlari Menyelamatkan Sayuri yang Dicelakai Caman

Viv.co.id – Baru Sinopsis Serial India Baru Berjudul Hai Albelaa Tayang setiap Hari di ANTV Pada Pukul 13.30 WIB.  Dibintangi Hiba Nawab dan Shaheer Sheikh. Kanha Berlari Menyelamatkan Sayuri yang Dicelakai Caman.

Kisah Sebelumnya Yash Tiba-Tiba datang ke rumah Kanha dan bilang kalau sebenarnya Sanchi yang selama ini tingga di rumah Vikrant adalah Sayuri yang asli. Hal ini karena Vikrant sudah menemukan Sayu di jurang dan langsung merawatnya lalu mengganti namanya menjadi Sanchi.

Setelah dibantu oleh Yash akhirnya Kanha berhasil menemukan Bayi Sayu yang selama ini disembunyikan oleh Vikrant. Jadi sebenarnya bayi yang dikandung Sayu selama ini tidak mati melainkan disembunyikan oleh Vikrant.

Baca juga: Siapa Suami Ayu Hastari? Intip Profil Ryoichi Hutomo Director dan Sutradara Film di Indonesia Ternyata Melejit Namanya Sejak Tahun 2016

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Sinopsis Hai Albelaa:




×

Rashmi meminta Kanha untuk mengungkap kebenaran bahwa Sayu masih hidup dan terlihat di dalam pesta. Kanha pun masih belum bisa mengatakan kepada Rashmi karena wanita yang dilihatnya Bukan Sayu melainkan Sanchi.

Rashmi Kepo dan mencoba mengikuti Vikrant hingga sampai ke rumah. Namun betapa kagetnya Rashmi saat tau di rumah Vikrant terdapat wanita yang sangat mirip dengan Sayu. Rupanya Rashmi lah orang yang telah mendorong Sayu masuk ke jurang.

Yash Tiba-Tiba datang ke rumah Kanha dan bilang kalau sebenarnya Sanchi yang selama ini tingga di rumah Vikrant adalah Sayuri yang asli. Hal ini karena Vikrant sudah menemukan Sayu di jurang dan langsung merawatnya lalu mengganti namanya menjadi Sanchi.

Baca juga: Nonton Knowing Bros Episode 411 Sub Indo di Viu, Bintang Tamu dari Leader Street Woman Fighter 2, Siap Adu Bakat!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya