Episode Terbaru Knowing Brothers Eps 411: Link Nonton dan Jadwal Tayang! Membawa Energinya Bersama Street Woman Fighter 2 Leaders

Episode Terbaru Knowing Brothers Eps 411: Link Nonton dan Jadwal Tayang! Membawa Energinya Bersama Street Woman Fighter 2 Leaders

Spoiler Knowing Bros Episode 411

Siap-siap untuk terhibur dengan aksi seru dalam episode terbaru Knowing Brothers yang ke-411!

Acara dimulai dengan para leaders yang menunjukkan keahlian mereka dalam 'Smoke Challenge', sebuah tarian yang telah menjadi dance icon di ajang Street Woman Fighter 2.

Baca juga: Apa Alasan Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla Selebritis Filipina Putus? Padahal Sudah 11 Tahun Bersama, Isu Orang Ketiga Kembali Menyeruak?

Tarian ini begitu menggoda sehingga para anggota Knowing Brothers ikut serta menarikannya, dan hasilnya? Mereka tidak bisa berhenti!

Tidak hanya itu, setelah melewati tantangan 'Smoke Challenge', masing-masing leader memamerkan tarian erotis yang menggoda dan menampilkan dance K-Pop dari berbagai lagu hit dengan koreografi ciptaan mereka sendiri.




×

Suasana semakin memanas ketika Bada Lee menunjukkan tatapan perangnya dan akhirnya terlibat dalam duel seru dengan para anggota Knowing Brothers.

Baca juga: Kapan Sweet Home Season 3 Rilis? Begini Penjelasan Ending Sweet Home S2 Kembalinya Lee Do Hyun hingga Munculnya PLOT TWIST!

Baca juga: Jason Statham Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Profil Aktor Hollywood yang Gencar Membela Palestina Kini Viral Usai Mengunjungi Masjid Bersama Sang Istri

Namun, euforia tidak berhenti di situ! Di sesi terakhir, para leader Street Woman Fighter 2 akan bertarung dengan para anggota Knowing Brothers dalam pertarungan no respect ala battle dance.

Antisipasi pertarungan yang panas namun menghibur, sesuai dengan konsep acara ini. Dapatkan pengalaman seru dan tonton keseruannya!

Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

>>KLIK DI SINI<< untuk nonton Knowing Brothers

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya