Nonton Knowing Bros Episode 411 Sub Indo di Viu, Bintang Tamu dari Leader Street Woman Fighter 2, Siap Adu Bakat!

Nonton Knowing Bros Episode 411 Sub Indo di Viu, Bintang Tamu dari Leader Street Woman Fighter 2, Siap Adu Bakat!

Spoiler Knowing Bros Episode 411

Siap-siap untuk terhibur dengan aksi seru dalam episode terbaru Knowing Brothers yang ke-411!

Acara dimulai dengan para leaders yang menunjukkan keahlian mereka dalam 'Smoke Challenge', sebuah tarian yang telah menjadi dance icon di ajang Street Woman Fighter 2.

Tarian ini begitu menggoda sehingga para anggota Knowing Brothers ikut serta menarikannya, dan hasilnya? Mereka tidak bisa berhenti!

Baca juga: Bagaimana Kehidupan Asmara Kiki Fatmala? Berikut Profil dan Biodata Lengkap Artis yang Baru Wafat Karena Sakit Kanker

Baca juga: Kapan Sweet Home Season 3 Rilis? Begini Penjelasan Ending Sweet Home S2 Kembalinya Lee Do Hyun hingga Munculnya PLOT TWIST!




×

Tidak hanya itu, setelah melewati tantangan 'Smoke Challenge', masing-masing leader memamerkan tarian erotis yang menggoda dan menampilkan dance K-Pop dari berbagai lagu hit dengan koreografi ciptaan mereka sendiri.

Suasana semakin memanas ketika Bada Lee menunjukkan tatapan perangnya dan akhirnya terlibat dalam duel seru dengan para anggota Knowing Brothers.

Namun, euforia tidak berhenti di situ! Di sesi terakhir, para leader Street Woman Fighter 2 akan bertarung dengan para anggota Knowing Brothers dalam pertarungan no respect ala battle dance.

Baca juga: Siapa Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla? Pasangan Selebritis Asal Filipina yang Umumkan Putus Usai 11 Tahun Pacaran: Chapter Closed

Antisipasi pertarungan yang panas namun menghibur, sesuai dengan konsep acara ini. Dapatkan pengalaman seru dan tonton keseruannya!

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya