Siapa Istri Jason Statham? Intip Profil Rosie Huntington-Whiteley Yang Kepergok Berkerudung dan Temani Sang Suami Kunjungi Masjid, Akankah Mualaf?

Siapa Istri Jason Statham? Intip Profil Rosie Huntington-Whiteley Yang Kepergok Berkerudung dan Temani Sang Suami Kunjungi Masjid, Akankah Mualaf?

Viv.co.id - Siapa Istri Jason Statham? Intip Profil Rosie Huntington-Whiteley Yang Kepergok Berkerudung dan Temani Sang Suami Kunjungi Masjid, Akankah Mualaf?

Biodata Jason Statham Aktor Hollywood yang Viral Kunjungi Masjid Bersama Istri Rosie Huntington-Whiteley, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Jason Statham Agamanya Apa? Islam Atau Kristen? Intip Profil Aktor Hollywood yang Gencar Membela Palestina Kini Viral Usai Mengunjungi Masjid Bersama Sang Istri

"Jason Statham: Profil Aktor Hollywood yang Bertransformasi dari Model Hingga Bintang Action"

Jason Statham, nama yang tak asing lagi di dunia perfilman internasional, merupakan salah satu aktor asal Inggris yang mendunia.




×

Lahir pada 26 Juli 1967 di Shirebrook, Inggris, Jason dikenal sebagai bintang senior Hollywood yang memikat hati penonton dengan kemampuan aktingnya yang tangguh dalam film-film action thriller.

Pada awalnya, Jason Statham memiliki latar belakang dalam bela diri, sebuah bakat yang membentuk karakternya sebagai aktor action.

Sebelum melangkah ke dunia seni peran pada tahun 1993, ia mengasah kemampuannya dalam bela diri.

Perjalanannya menuju dunia perfilman dimulai ketika ia bertemu dengan Vinnie Jones, seorang rekan sekaligus pemain sepak bola, yang memperkenalkannya pada dunia sepak bola.

Baca juga: Apa Alasan Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla Selebritis Filipina Putus? Padahal Sudah 11 Tahun Bersama, Isu Orang Ketiga Kembali Menyeruak?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya