Kapan Sweet Home Season 3 Rilis? Begini Penjelasan Ending Sweet Home S2 Kembalinya Lee Do Hyun hingga Munculnya PLOT TWIST!

Kapan Sweet Home Season 3 Rilis? Begini Penjelasan Ending Sweet Home S2 Kembalinya Lee Do Hyun hingga Munculnya PLOT TWIST!

Kepulangan Chan Young ke Stadion

Setelah konfrontasi antara Yi Kyung dan Hyun Su, Chan Young mengucapkan perpisahan pada Eun Yu, yang memutuskan untuk tetap bersama Hyun Su.

Ia harus kembali ke markasnya, dan dalam momen perpisahan dengan Eun Yu, keduanya berjabat tangan dan berpisah.

Baca juga: Link Download Haslers 2023 di Vivamax Bukan Rebahin Atau LAYARKACA21 Dibintangi Denise Esteban yang Bercinta dengan 4 Pria Sekaligus

Baca juga: Siapa Maruli Simanjuntak? Biodata Menantu Luhut yang Segera Dilantik sebagai KSAD, Bukan Orang Sembarangan!

Baca juga: Biodata Paulina Pandjaitan Istri Maruli Simanjuntak Menantu Luhut Binsar Panjaitan yang Segera Dilantik sebagai KSAD, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Monster Sang Wook sebagai Subjek MH-1




×

Sementara itu, di pusat penelitian, Sersan Kim dan pasukannya menemukan Yong Seok yang sedang ditahan.

Salah satu dari mereka tetap bersamanya, sementara Sersan Kim menanyai seorang gadis kecil misterius dan meminta bantuannya untuk membuka pintu.

Gadis tersebut mengindikasikan lokasi orang-orang yang masih hidup, menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan terjadi. Mereka akhirnya bertemu dengan seorang pria misterius yang mengetahui situasi.

Sersan Kim memberitahunya untuk bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi pria tersebut menolak.

Dalam insiden tersebut, Sersan Kim menembaknya, hanya untuk menemukan bahwa pria dan gadis kecil itu sendiri adalah monster yang dulunya merupakan subjek uji coba Dr. Lim.

Ternyata, semua monster di pusat penelitian adalah hasil evolusi dari subjek uji coba Dr. Lim yang gagal.

Sementara itu, Dr. Lim mengikuti monster Sang Wook untuk mengungkap identitasnya. Sang Wook ternyata adalah subjek uji coba MH-1 yang dulunya tunangan Yi Kyung dan sekarang mengambil alih tubuhnya untuk menjalankan rencananya mengubah manusia menjadi monster.

Para tentara yang datang ke pusat penelitian pun tewas oleh serangan monster yang dulunya merupakan subjek uji coba Dr. Lim.

Baca juga: Apa Penyebab Eddy Rumpoko Mantan Walikota Batu Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun? Benarkah Akibat Sakit Keras di Rumah Sakit dr. Kariyadi Semarang?

Baca juga: Biodata Tampang Christopher Suami Bule Kiki Fatmala yang Rela Dipecat Dari Pekerjaan dan Siapkan Surat Wasiat untuk Istri Tercinta

Perubahan Hyun Su

Setelah kehilangan kesadaran, Hyun Su terbangun, dan Eun Yu menyadari bahwa yang ada di hadapannya bukanlah Hyun Su yang dikenalnya.

Dia menjelaskan bahwa Hyun Su yang asli masih lelah, dan sisi monster Hyun Su akan mengambil alih sementara waktu.

Eun Yu mengatakan bahwa dia akan menerima Hyun Su yang lemah, dan mereka berdua bersiap-siap menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kembalinya Lee Do Hyun akan uka babak baru season 3? cek pada halaman berikutnya,

Kembalinya Lee Doo Hyun,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya