Dimana Letak Hotel 'S' yang ada di Semarang? Kini Viral Usai jadi Inspirasi Film Panggonan Wingit, Masih Buka Atau Tidak?

Dimana Letak Hotel 'S' yang ada di Semarang? Kini Viral Usai jadi Inspirasi Film Panggonan Wingit, Masih Buka Atau Tidak?

Kedua, Hotel Siranda, dibangun pada tahun 1979, beroperasi hingga tahun 90-an.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hotel ini berhenti beroperasi setelah terjadi peristiwa tragis di salah satu kamarnya pada tahun 1990-an.

Kabarnya, seorang wanita berparas cantik menjadi korban pembunuhan, menciptakan aura kelam di hotel tersebut.

Masyarakat Semarang masih mengingat dua hotel ini sebagai tempat berhantu, dan netizen aktif membicarakan Hotel Siranda sebagai latar belakang kisah menyeramkan di Film Panggonan Wingit.

Baca juga: PLOT TWIST! Ending Sweet Home Season 2 yang Bikin Tegang Bangkitkan Lee Do Hyun di Sweet Home Season 3 Tahun Depan?




×

Pernyataan dari mantan karyawan hotel "S" yang bekerja di sana pada tahun 1980-an hingga 1985-an turut menambah daya tarik misteri di seputar Hotel Ambar Mangun.

Dengan setting yang mencekam dan cerita yang menggigit, "Panggonan Wingit" tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga membuka tirai misteri hotel berinisial "S" di Semarang. Jangan lewatkan keseruannya, tonton sekarang di bioskop terdekat Anda!***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya