Inilah Wajah Asli Herdis Permana Mahasiswa Tasikmalaya yang Bunuh Pacar Usai Ngaku Tak Kunjung Menstruasi?

Inilah Wajah Asli Herdis Permana Mahasiswa Tasikmalaya yang Bunuh Pacar Usai Ngaku Tak Kunjung Menstruasi?

Herdis Permana adalah seorang mahasiswa yang berasal dari kota Tasikmalaya, yang sayangnya terlibat dalam peristiwa tragis mengakhiri hidup kekasihnya yang bernama WW.

Perbuatan tragis ini dipicu oleh rasa ketakutan dan kepanikan Herdis, yang timbul karena WW mengakui telah mengalami keterlambatan menstruasi selama periode dua bulan.

Jika kita melacak latar belakang pendidikannya, Herdis Permana adalah seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) di Suryalaya, Tasikmalaya.

Baca juga: Apa Penyebab Eddy Rumpoko Mantan Walikota Batu Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun? Benarkah Akibat Sakit Keras di Rumah Sakit dr. Kariyadi Semarang?

Baca juga: Biodata Paulina Pandjaitan Istri Maruli Simanjuntak Menantu Luhut Binsar Panjaitan yang Segera Dilantik sebagai KSAD, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG




×

Fokus perhatian banyak orang adalah pada jurusan yang diambil oleh Herdis Permana, yaitu Ilmu Tasawuf.

Dari data PDDikti, dapat disimpulkan bahwa ia baru saja memulai perjalanan akademisnya pada tahun 2022.

Sepertinya, dengan dingin dan tanpa rasa bersalah, Herdis Permana melanjutkan kehidupannya sebagai mahasiswa setelah melakukan tindakan kejam membunuh kekasihnya, seolah-olah tanpa beban moral.

Setelah melakukan perbuatan tragis tersebut, Herdis, seorang pria asal Ciamis, dengan tenang membuang pisau di tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa pergi sepeda motor milik korban, dengan tujuan untuk menghilangkan jejak kejahatannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya