Inilah Wajah Asli Herdis Permana Mahasiswa Tasikmalaya yang Bunuh Pacar Usai Ngaku Tak Kunjung Menstruasi?

Inilah Wajah Asli Herdis Permana Mahasiswa Tasikmalaya yang Bunuh Pacar Usai Ngaku Tak Kunjung Menstruasi?

Kronologi Pembunuhan WW

Herdis Permana melakukan tindak pembunuhan atas kekasihnya, WW, yang didorong oleh rasa takut dan kepanikan.

Penyebab utamanya adalah pengakuan WW yang mengungkapkan keterlambatan menstruasinya selama dua bulan.

Kejadian tragis ini mencapai puncaknya ketika mayat korban ditemukan tergeletak di semak belukar kebun durian di Kampung Sedaleuwih, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya pada hari Rabu, 29 November 2023.

Baca juga: 15 TOP Rating TV dan Sinteron Terbaik Hari ini Sabtu 2 Desember 2023, Cek Rangking Berapa Takdir Cinta yang Kupilih hingga Magic 5

Baca juga: Biodata Tampang Christopher Suami Bule Kiki Fatmala yang Rela Dipecat Dari Pekerjaan dan Siapkan Surat Wasiat untuk Istri Tercinta




×

Baca juga: Siapa Istri Eddy Rumpoko? Intip Profil Hj. Dra Dewanti Rumpoko Istri Mantan Walikota Batu Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Herdis Permana, seperti tidak memiliki beban moral, bahkan sempat pergi ke kampus untuk melanjutkan kegiatan kuliahnya seperti biasa, tanpa menunjukkan tanda-tanda penyesalan.

Motif dari tindakan pembunuhan ini diberikan penjelasan langsung oleh AKBP SY Zainal Abidin, yang menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota.

Dalam keterangan resminya, AKBP SY Zainal Abidin mengungkapkan bahwa WW mengakui keterlambatan menstruasinya kepada pasangannya pada Senin, 13 November 2023.

Setelah pengakuan ini, keduanya sepakat untuk bertemu di kampus pada hari yang sama. Namun, sayangnya, pertemuan tersebut berakhir dalam konflik yang membesar.

Herdis Permana bahkan mencoba meyakinkan korban untuk melakukan aborsi, menganggap bahwa WW sedang mengandung janin.

Namun, tawaran ini ditolak dengan tegas oleh korban. Akibatnya, Herdis Permana melancarkan serangan dengan menggunakan sebatang kayu.

Serangan tersebut tidak hanya mengenai bagian punggung korban dua kali, tetapi juga kepala sebanyak tiga kali.

Tidak puas dengan itu, Herdis Permana melanjutkan aksinya dengan menikam WW menggunakan sebilah pisau, mengakhiri nyawa korban secara tragis.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya