Nonton Download My Demon Episode 3 dan 4 Sub Indonesia di Netflix dan KST Bukan Rebahin Atau Drakorid: Do Hee Kaget Saat Tau Identitas Asli Gu Won Sebagai Iblis

Nonton Download My Demon Episode 3 dan 4 Sub Indonesia di Netflix dan KST Bukan Rebahin Atau Drakorid: Do Hee Kaget Saat Tau Identitas Asli Gu Won Sebagai Iblis

+

Sementara itu, Do Do Hee, dengan tekadnya, menghadap Joo Cheon Sook untuk mengetahui rahasia yang selama ini disembunyikan.

Meski sang karakter menyangkal segala sesuatu, namun atmosfir yang mencurigakan mulai terasa, terutama terkait dengan kematian orang tua Do Do Hee.

Jung Gu Won, menyadari bahwa ia membutuhkan bantuan Do Do Hee untuk menyelesaikan tugas-tugasnya, pun merancang rencana untuk memikatnya dengan pesonanya.

Meskipun berhasil menyelesaikan tugas dengan bantuan Do Do Hee, keegoisan dan pengabaiannya terhadap perasaan Do Do Hee ternyata menghancurkan upayanya untuk memikat hati wanita tersebut.

Namun, kejutan tak terduga muncul ketika Jung Gu Won tiba tepat waktu untuk melindungi Do Do Hee dari serangan seorang pria bermotor misterius.




×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Prama Menyuruh Devan untuk Menceraikan Elsa padahal Baru Menikah

Spoiler dan Preview Episode 3

Dalam episode mendatang, My Demon akan menampilkan momen seru di mana Do Do Hee meminta Jung Gu Won untuk melindunginya sebagai pengawal pribadinya dari semua orang yang menginginkan kematiannya.

Melalui foto pre-release episode 3, terlihat perubahan signifikan dalam dinamika hubungan antara Gu Won dan Do Do Hee.

Mereka terlihat berdiri bersama di tengah hujan, matanya tak dapat lepas satu sama lain.

Namun, kesedihan terpancar dari mata Do Do Hee saat ia menatap iblis yang kini kehilangan kekuatannya.

Sementara itu, Gu Won dengan hangat menaungi Do Do Hee dengan payungnya, tanpa terganggu oleh guyuran hujan yang membasahi pakaiannya.

Tidak hanya itu, Gu Won akan mengungkap identitasnya sebagai iblis kepada Do Do Hee pada episode ini.

Pertanyaannya, apakah Do Do Hee akan mempercayai pengakuan Gu Won? Dan bisakah kekuatan Gu Won kembali?

Baca juga: Nonton Download Sweet Home 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo di Netflix Bukan LK21: Drakor Horor Fantasi Kisah Pertarungan Song Kang yang Belum Usai

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya