Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Prama Menyuruh Devan untuk Menceraikan Elsa padahal Baru Menikah

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 1 Desember 2023: Prama Menyuruh Devan untuk Menceraikan Elsa padahal Baru Menikah

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Elsa terlibat pertengkaran dengan Arumi dan jatuh dari atas jembatan. Devan pun berusaha menolong Elsa. Sementara itu Aca yang sedang mengamen kini berlari karena ada satpol pp. Aca pun tidak bisa lagi berkutik.

Amran baru menyadari kalau Rossa sengaja Menaruh Aca ke pondok pelita untuk mencari tau kelakukan Arumi. Sementara itu Rendy bertemu dengan wanita cantik yang mengingatkannya pada Catherine.

Sementara itu Elsa memberikan surat gugatan cerai kepada Devan yang sedang mendekam di penjara. Di sisi lain Amran mala terus meminta uang kepada Aca yang sekarang sedang menyamar sebagai Reyna.

Devan dan Elsa segera melakukan sidang perceraian. Namun dalam sidang tersebut Devan mala bilang kepada Elsa kalau sebenarnya Devan sangat mencintai Elsa dan Tidak mau Kehilangan istrinya itu.

Surya menyarankan Devan agar segera melakukan Acara Ijab Kabul ilang dengan Elsa. Mama Rossa juga setuju. Sementara itu Arumi mulai Mengancam Aca tapi Aca minta Arumi memberitahu keberadaan Reyna. Sedangkan Amran memvideo kelakuan Arumai pada Aca.




×

Nino bilang kepada Rossa kalau Reyna sebenarnya punya dua kepribadian. Sementara itu Devan bilang pada ayahnya kalau ia ingin menikah lagi secara sah di Indonesia. Surya dan Elsa pun belum tau siapa sebenarnya Ayah dari Devan.

Akhirnya Devan dan Elsa resmi menikah secara sah lagi. Elsa hanya bisa berharap semoga kali ini Devan tidak membohonginya lagi. Devan pun juga berjanji kalau akan membahagiakan Elsa tidak seperti dulu.

Acha akhirnya tau kalau Arumi sendiri belum bisa menemukan Reyna dan mala mencari Amran untuk menemukannya. Sementara itu Prama bilang kepada Devan kalau ia harus menceraikan Elsa.

Baca juga: Sinopsis Film La Luna (2023), Segera Tayang di Bioskop Kesayangan! Kisah Kampung Bras Basah yang Dibikin Heboh La Luna

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya